Viral, Video Memperlihatkan Polisi Rusak Kaca Spion Mobil yang Parkir Sembarangan

Viral, Video Memperlihatkan Polisi Rusak Kaca Spion Mobil yang Parkir Sembarangan

Foto tangkapan layar, petugas Dishub tegur pengendara mobil yang parkir liar. Sumber Foto : akun @memomedsos--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Tengah ramai diperbincangkan di jagat maya, sebuah video viral yang menampakkan polisi dan petugas Dinas Perhubungan (dishub) yang merusak kaca spion mobil salah satu pengendara.

Dilansir radarlampung.co.id dari akun media sosial @memomedsos pada Sabtu, 29 Oktober 2022.

Aksi perusakan spion yang dilakukan oleh dua orang anggota itu terekam dan kini beredar luas di media sosial.

Usut punya usut, petugas kepolisian dan petugas dishub yang diduga merusak spion mobil pengendara mobil itu, ternyata melakukan aksinya terhadao mobil yang parkir sembarangan di Jalan Widya Chandra, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Dalam video yang beredar di jagat maya, tampak seorang petugas Dishub yang mengetuk pintu kaca mobil dengan maksud meminta sang pengemudi membuka kaca dan keluar dari kendaraannya.

Diduga merasa tindakannya tak digubris, akhirnya seorang polisi berbaret biru yang terekam dalam video yang diduga berasal dari jajaran Profesi dan Pengamanan (Propam) lantas memukul kaca spion mobil yang parkir sembarangan itu.

Di bagian keterangan video, dijelaskan bahwa peristiwa tersebut terjadi pada Selasa lalu (25/10/22) saat petugas sedang menertibkan parkir liar.

Kedua petugas itu disebut mengamuk karena sang pengendara mobil dianggap tidak kooperatof dan menolak diderek usai kedapatan parkir liar

Video penertiban parkir liar tersebut mendadak viral, sontak saja para netizen pun langsung beramai-ramai memberikan komentar.

“Salah sih dua2nya tapi lebih salah yang parkir liar tersebut,”tulis netizen dengan akun @ammar_rossoneri11.

“Udah jelas2 salah dan udah di ingatkan, di ketuk pintu mobil bukannya keluar malah diam, dan sepertinya dia sengaja cari gara2 dan bikin petugas emosi,”tulis netizen dengan akun @wilna_na.

“Disini saya dukung aparat,”timpal netizen dengan akun @dwisnu_utama. (*)

Sumber Tulisan : akun @memomedsos

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: