Kakek Crazy Rich di Serial Squid Game Ini Jadi Model Koleksi Adidas x Balenciaga

Kakek Crazy Rich di Serial Squid Game Ini Jadi Model Koleksi Adidas x Balenciaga

Aktor veteran serial Squid Game, Oh Yeong Su. Sumber Foto : Instagram--

RADARLAMPUNG.CO.IDAktor veteran Korea Selatan yang dikenal publik sebagai orang kaya gabut di serial Netflix yakni Squid Game, kini makin terkenal usai fotonya muncul kembali dalam majalah Arena.

Dari pantauan radarlampung.co.id dari laman media sosial Instagram pada Sabtu, 29 Oktober 2022.

Si Kakek crazy rich serial Squid Game yang bernama asli Oh Yeong Su, kembali ke hadapan publik usai jadi model kolaborasi antara merek mewah Adidas x Balenciaga.

Dalam serial Squid Game, Oh Yeong Su dikenal sebagai dalang dari permainan bertahan hidup di Squid Game.

Setelah mempopulerkan tracksuit hijau, Kakek crazy rich itu tampil makin eksis dengan balutan tracksuit berwarna merah. Hasil kolaborasi Adidad dan Balenciaga dengan stiletto serasi dalam pemotretan Arena Homme edisi November 2022.

Sang aktor veteran itu telah mendobrak norma berpakaian lansia. Ia tampil keren dengan gaya layering, memakai dua jersey hitam dan memegang koleksi tas wanita Adidas x Balenciaga.

Aktor veteran berusia 78 tahun itu pun menuai pujian dengan gayanya yang dianggap badass. Seperti dalam foto lainnya, Oh Yeong Su juga memakai koleksi coat berwarna biru yang terlihat seperti bath robe. Bahkan rambutnya pun diwarnai biru agar serasi dengan pakaian yang dikenakannya.

Dalam foto lain, Oh Yeong Su memakai atasan berwarna hitam yang dibalut jersey merah dengan logo kolaborasi Adidas x Balenciaga. Penampilannya itu terlihat makin slay dengan sepasang sarung tangan dan boots hitam. 

Lawan main aktor Lee Jung Jae itu juga tampak memakai koleksi jaket perpduan antara warna hitam dan hijau emerald.

Kali ini, Oh Yeong Su memadukannya dengan jeans berwarna gelap hasil kolaborasi Adidas x Balenciaga dan sepasang sepatu dengan detail ukurannya. 

Kemudian ada juga foto yang menampilkan dirinya mengenakan perpaduan turtle neck hitam Adidas x Balenciaga, dan puff jacket untuk gaya musim dingin.

Wahh, keren banget yaa Kakek crazy rich yang satu ini!. (*)

Deskripsi : 

Tag : 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: