Tim Mahasiswa Prodi Geologi Itera Sabet Prestasi dalam Ajang GSC di Makassar

Tim Mahasiswa Prodi Geologi Itera Sabet Prestasi dalam Ajang GSC di Makassar

-Tim mahasiswa Program Studi Geologi Institut Teknologi Sumatera (ITERA) berhasil meraih prestasi dalam ajang Geologi Student Competition (GSC) dalam cabang perlombaan Geo Competition Ikatan Ahli Geologi 2022. (foto dok. radarlampung.co.id)--

BACA JUGA:Ratusan Hektar Sawah dan Belasan Rumah di Pasir Sakti Lamtim Terendam Banjir

"Jadi kompetisi ini diikuti mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia. Diantaranya, Universitas Gadjah Mada, Universitas Diponegoro, Universitas Brawijaya, Itera, Universitas Veteran Yogyakarta, ITNY, Universitas Trisakti, dan masih banyak lainnya," kata Gibran.

Salah satu tim Itera pada kompetisi Geosc, Naufal Alhadi, berharap, seluruh mahasiswa program studi Teknik Geologi di Itera dapat meningkatkan kemampuan soft skill dan hard skill di dunia geologi.

Serta mengenalkan Itera secara luas melalui berbagai kegiatan. 

Sedangkan perwakilan Itera lainnya, Gibrani Salomo Pardede, mengatakan harapannya ke depan agar ada pembuatan gardu pembangkit listrik tenaga air dari pemanfaatan daerah sekitar.

BACA JUGA:Usai dapat Perawatan 8 Hari, Bayi Usia 13 Bulan dengan Diagnosis Gagal Ginjal Dinyatakan Meninggal

“Saya berharap ke depannya agar ada pemanfaatan daerah di sekitar air terjun untuk membuat gardu pembangkit listrik tenaga air,” ujar Gibrani. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: