Polres Mesuji Berikan Umroh kepada Anggota yang Disiplin

Polres Mesuji Berikan Umroh kepada Anggota yang Disiplin

Polres Mesuji memberikan reward kepada anggotanya berupa tiket umroh ke tanah suci yang akan berangkat pada Desember 2022.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Polres Mesuji memberikan reward kepada anggotanya berupa tiket umroh ke tanah suci yang akan berangkat pada Desember 2022.

Kapolres Mesuji, AKBP Yuli Haryudo mengatakan, dirinya memberikan reward kepada salah satu anggota yang selama ini dinilai memiliki kedisiplinan tinggi dan rutin melaksanakan ibadah serta bertugas sebagai Pengurus Masjid Trisna AT-Taubah di lingkungan Polres Mesuji.

"Memang sudah sepantasnya Bripka Franky Burhan mendapatkan penghargaan atas dedikasinya selama ini yang telah mengurus Masjid Trisna At-Taubah dan dia (Bripka Franky Burhan) pun sangat disiplin serta rajin melaksanakan ibadah," kata Kapolres, usai melaksanakan apel pagi di Halaman Mapolres Mesuji, Senin 31 Oktober 2022.

BACA JUGA:Sepekan, Ada 8.704 Jiwa Terdampak Banjir

Menurutnya, tujuan di berikannya reward tersebut agar kedepannya lebih rajin dalam meningkatkan keimanan serta ibadahnya, sehingga bisa menjadi contoh tauladan bagi anggota yang lain.

"Semoga apa yang telah di berikan dapat bermanfaat dan menjadi ladang amal ibadah untuk seluruh jajaran Polres Mesuji. Sehingga Polres Mesuji makin di cintai oleh masyarakat," terangnya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: