Seorang Pengunjung Mall Pontianak Tampar Anak di Gerai Taman Bermain

Seorang Pengunjung Mall Pontianak Tampar Anak di Gerai Taman Bermain

Foto tangkapan layar, pelaku penamparan terhadap seorang bocah laki-laki di Bee Bee Land Pontianak. (foto dok. instagram.com/@memomedsos)--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Salah seorang pengunjung mall di Pontianak, Kalimantan Barat, menadak ramai diperbincangkan netizen usai diduga menampar bocah laki-laki.

Dilansir radarlampung.co.id dari akun Instagram @memomedsos pada Senin, 31 Oktober 2022, seorang ibu mendadak viral usai menampar anak laki-laki berusia 4 tahun di Bee Bee Land, Ayani Megamall, Pontianak.

Hal ini diungkap sendiri olah ibu korban lewat unggahan sebuah video Instagram @anglatjiamakeup.

Angela mengatakan,anaknya ditampar oleh ibu-ibu yang sedang berkunjung ke Bee Bee Land, Ayani Megamall, Pontianak.

BACA JUGA:Buka Suara usai Dituding Sebagai Pelakor, Arawinda Kirana Sebut Ingin Selesaikan Secara Privat

Angela Tjia atau ibu korban merasa tak terima anaknya ditampar begitu saja oleh ibu tersebut.

Peristiwa itu bermula saat kedua anak mereka tengah bermain hingga mengakibatkan perkelahian di antara kedua bocah tersebut.

“Kenzie barusan banget ‘Ditampar’ sama Ibu2 Gilaaa. Katanya pelan apakah ini pelan sampai pipi anak saya seperti ini???,” ungkap Angela Tjia selaku ibu korban.

“Rules bawa anak ke Playground yah artinya org tua harus siap jika akan ada sedikit kecelakaan kecil yg aku rasa jika tidak fatal harus dimaklumi yahh jika ingin anak aman yah silahkan didalam kamar tidak kemana2 setuju yahh pemahamannya!!!!,” lanjutnya.

BACA JUGA:Gelar Sayembara Rp 100 Juta, Dewi Perssik Cari Sosok yang Menudingnya Iri pada Lesti Kejora dan Jual Diri

Dalam unggahannya, Angela Tjia yang menunjukkan foto bekas tamparan yang diterima oleh anaknya itu merasa makin geram dan meminta info dari netizen jika mengenal pelaku.

“Apakah ibu” lain juga bisa terima anaknya diperlakukan seperti ini?? Tolong yang kenal ibu taddi, info kita. Ini tamparan si ibu yg tidak beradab, anak saya ditampar sampai jatuh terbaring masih bisa dia bilang dipukul pelan!,” pungkasnya.

Usai menampar sang anak, dalam rekaman video itu tampak ibu tersebut langsung bergegas pergi membawa anaknya dari Bee Bee Land tanpa sepatah kata maaf.

Hal lain yang disayangkan oleh ibu dari bocah malang tersebut adalah saat kejadian, karyawan Bee Bee Land Pontianak tidak ada yang mengambil tindakan tegas terhadap apa yang sedang terjadi pada pengunjung. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: