UKM TEC UTI Raih Prestasi Love Comp

UKM TEC UTI Raih Prestasi Love Comp

Dua Mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia Juara 1 & 3 Love Comp. Foto Dok UTI--

BANDARLAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - UKM Teknokrat English Club (TEC), Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) kembali berprestasi. 

Kali ini di acara National Scaled - Lampung Overland Various English Competitions (LOVEComp) diselenggarakan oleh English Society Unila (Eso Unila) secara daring pada tanggal 29-30 Oktober 2022.

Adapun berbagai Prestasi yang diraih oleh UKM TEC UTI pada Event Love Comp, antara lain Juara 1 Storytelling (M. Rizki Mulia - Sastra Inggris 2019 dan Juara 3 Speech (A.Vahry Lilam Putra - Sastra Inggris 2022).

Wakil Rektor UTI, Dr.Hi.Mahathir Muhammad, SE. M.M berterimakasih kepada UKM TEC karena mengharumkan Universitas Teknokrat untuk Indonesia.

"Semoga UKM TEC terus konsisten berprestasi," katanya. 

Dr. Mahathir meyakini prestasi bergengsi seperti ini akan terus diraih oleh mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia (UTI).

"Dukungan, Bimbingan, Pelatihan, Fasilitas, Persiapan serta Panduan yang tepat akan terus berikan oleh Universitas Teknokrat Indonesia (UTI)  kepada Mahasiswanya agar dapat Memperoleh Prestasi yang ingin mereka raih," katanya pada Selasa pagi, 1 November 2022.

Pembimbing UKM TEC UTI, Suprayogi, M. Hum, menambahkan rasa syukur dan bangga sekali memiliki mahasiswa-mahasiswa terutama tergabung dalam UKM TEC

."Semoga bisa menjadi motivasi untuk mahasiswa lainnya untuk berprestasi juga dan selalu termotivasi untuk mempelajari hal-hal baru guna menambah kompetensi," ujarnya pada Selasa, 1 November 2022.

Sebagai Informasi, M. Rizki Mulia merupakan mahasiswa yang aktif berorganisasi di UTI. Selain di UKM Teknokrat English Club, ia juga merupakan bagian dari pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Sastra dan Ilmu Pendidikan (BEM FSIP) dan social project founder of Victory in Diversity (VID) yakni kegiatan sosial anak muda di Lampung untuk mempromosikan kebhinekaan dan pencegahan perundungan. Dari segi prestasi, Rizki telah menjadi finalis storytelling Telkom Annual Contest of English Societies (TACES) 2020 dan Juara ketiga storytelling di Brawijaya English Tournament (BET) 2020. 

Sementara, A. Vahry Lilam Putra merupakan mahasiswa baru (semester 1) yang sudah memiliki ketertarikan di bidang speech sejak SMA. Melalui speech ini, ia menyuarakan gagasan-gagasan tentang pentingnya mengenali diri sendiri, peka terhadap permasalahan sekitar dan berkontribusi untuk masyarakat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: