Siap Hadir di Lampung, UNIQLO Tawarkan Beragam Promo Menarik

Siap Hadir di Lampung, UNIQLO Tawarkan Beragam Promo Menarik

Uniqlo kembali menyapa masyarakat di pulau Sumatera dengan membuka toko terbarunya sekaligus toko pertama yang akan hadir di Lampung.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Uniqlo kembali menyapa masyarakat di pulau Sumatera dengan membuka toko terbarunya sekaligus toko pertama yang akan hadir di Lampung.

Siap hadir di Lampung, Uniqlo tawarkan beragam promo menarik spesial grand opening toko ke 55, pada 4 November 2022 mendatang di lantai dasar (GF) Mall Boemi Kedaton.

"Hadirnya toko terbaru UNIQLO di Lampung menjawab antusias masyarakat lampung yang cukup tinggi akan fashion khususnya LifeWear. Sehingga Uniqlo bisa semakin dekat dengan para pelanggan," jelas Darlyss Yabes chrismanuel selaku marketing executive uniqlo indonesia.

Yabes (sapaan akrabnya) menuturkan, untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat di Lampung dan sekitarnya. Uniqlo telah menyiapkan koleksi pakaian tertentu dan promo menarik.

BACA JUGA:Ingin Pintar Bahasa Inggris? Simak Tips Dari Youtuber Cantik Gita Savitri

Di antaranya, koleksi pakaian heattech T-Shirt Fleece Kerah turtle lengan panjang untuk wanita. T-Shirt Soft touch kerang tinggi dengan lengan panjang untuk pria.

Terdapat juga penawaran promo menarik khusus untuk beberapa koleksi seperti celana ankle rapi, Shirt Waffle Kerah Bulat Lengan Panjang. Kaos Polo Dry Pique Lengan Pendek, Celana Jersey Denim.

"Semua promo menarik hanya berlaku di UNIQLO Mall Boemi Kedaton Lampung selama periode pembukaan mulai 4 hingga 10 November 2022 mendatang," sebutnya.

Selain itu, beberapa koleksi anak-anak seperti Celana Pendek Rileks, AIRism Katun T-Shirt Kerah Bulat Lengan Pendek U. Juga akan diberikan promo spesial.

BACA JUGA:Designer Jessen Budi Aryanto Berikan Edukasi Pentingnya Pemahaman Branding Bagi UMKM

"Adanya promo-promo menarik saat pembukan Uniqlo diharapkan semakin banyak warga Lamping yang bisa menikmati koleksi LifeWear favoritnya untuk mendukung aktivitas sehari-hari," tambahnya.

Sementara, Vaishnavi selaku store manager uniqlo Lampung menyebut, untuk lebih memuaskan para pelanggan. Uniqlo telah menyediakan ruangan ganti khusus disabilitas.

"Ruang ganti khusus disabilitas ini dirancang sesuai kebutuhan para disabilitas. Agar lebih mudah dan nyaman saat berada di Uniqlo Lampung," ungkapnya.

Uniqlo Lampung juga menyediakan beberapa area koleksi LifeWear untuk mendukung segala aktivitas masyarakat sehari-hari. Baik untuk perempuan, laki-laki dewasa hingga anak-anak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: