Catat! 5 Perasaan yang Membuat Sulit untuk Maju dari Merry Riana

Catat! 5 Perasaan yang Membuat Sulit untuk Maju dari Merry Riana

5 perasaan yang bikin susah maju--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Ada 5 perasaan yang akan membuatmu sulit untuk maju, berikut penjelasan dari Merry Riana.

Merry Riana merupakan seorang motivator dan pengusaha berdarah Tionghoa – Indonesia 

Dikutip dari kanal YouTube @Merry Riana, motivator kelahiran tahun 1980 tersebut telah memiliki subscriber yang cukup besar yaitu 4,04 juta dengan total 2,6 ribu video yang telah Ia bagikan.

Berikut ini Penjelasan motivator Merry Riana tentang 5 perasaan yang membuat sulit untuk maju.

BACA JUGA:Meski Terdampak Covid 19 Pemkab Tanggamus Melalui Dinas PU PR Tetap Berkontribusi Dalam Pembangunan Fisik

"Apa yang kamu lakukan sekarang itu akan sangat berdampak dimasa mendatang, gaya hidup kamu saat ini itu akan menjadi cerminan diri kamu suatu hari nanti, saya yakin kamu pasti ingin memiliki masa depan yang gemilang.” Ucap Merry Riana.

“Untuk menuju ke sana kamu butuh untuk mengusahakannya dari sekarang dan kalau kamu ingin bisa memiliki masa depan yang gemilang berarti kamu juga harus bisa memberi ruang untuk diri kamu berkembang," ungkap sang motivator tersebut.

Berikut penjelasan dari Merry Riana tentang beberapa perasaan yang akan menghalangi kamu untuk maju.

1. Perasaan Tidak Enakan

Rasa tidak enakan yang kamu tunjukkan atau kamu miliki itu sebenarnya tanda bahwa kamu memiliki empati yang tinggi dan memiliki hati yang baik.

BACA JUGA:Promo Buy 1 Get Free 1 Tiket Nonton Film Qodrat Berlaku Sampai 3 November 2022

Tetapi jika kamu membiarkan sifat tidak enakan ini tumbuh dalam diri kamu dan kamu tidak bisa mengendalikannya justru hal yang tadinya baik bisa berdampak buruk untuk diri kamu sendiri.

Kamu akan selalu mengutamakan kepentingan orang lain dan seringkali kamu mengorbankan diri kamu sendiri seolah kebutuhan kamu sendiri menjadi nomor dua. 

Sifat tidak enakan ini juga bisa membuat kamu nggak yakin dengan diri kamu sendiri kamu akan cenderung untuk mengikuti pendapat dan keputusan orang lain meskipun itu enggak sesuai dengan kata hati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: