Resmi Dibuka, Uniqlo Mall Boemi Kedaton Lampung Diserbu Pengunjung

Resmi Dibuka, Uniqlo Mall Boemi Kedaton Lampung Diserbu Pengunjung

Pemotongan pita oleh Naoki Kamogawa pada pembukaan toko pertama uniqlo di Lampung. Sumber Foto: Dian Saptari/radarlampung.co.id--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Uniqlo Indonesia secara resmi telah membuka toko pertamanya di Lampung, Jumat 4 November 2022 di lantai dasar (GF) Mall Boemi Kedaton, Bandar Lampung.

Naoki Kamogawa selaku President Director PT Fast Retailing Indonesia (UNIQLO Indonesia) mengatakan, uniqlo akan selalu berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui pakaian.

"Uniqlo Lampung juga telah menyiapkan berbagai penawaran menarik yang bisa dimanfaatkan sebagai wujud apresiasi kami kepada para pecinta LifeWear di Lampung dan sekitarnya," ucapnya dalam peresmian grand opening uniqlo.

Diketahui, pada peresmian toko pertama uniqlo di Lampung diawali dengan pemotongan pita oleh Naoki yang didampingi langsung oleh Direktur Mall Boemi Kedaton Yan Eka Chandra, Vaishnavi selaku store manager Uniqlo Lampung dan perwakilan pengunjung.

BACA JUGA:Hadiri Pelantikan AP2TKI Lampung, Gubernur Arinal Serahkan Dokumen CPMI untuk 250 Pekerja Migran

Acara peresmian toko Uniqlo Lampung juga dimeriahkan penampilan musik tradisional asal Jepang, Taiko.

Usai prosesi seremoni berlangsung, Terlihat ratusan pelanggan dengan antusias mulai memasuki toko sesuai dengan protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

Vaishnavi selaku store manager Uniqlo Lampung mengucapkan, terimakasih kepada para pengunjung atas antusias yang begitu tinggi terhadap uniqlo di Lampung.

"Selama periode pembukaan pada 4-10 November 2022, Uniqlo telah menyiapkan banyak promo yang menarik untuk pelanggan setia uniqlo," sebutnya.

BACA JUGA:Perintah Kapolri, Polresta Bandar Lampung Perbolehkan Ulangi Ujian SIM

Adapun promo menarik di antaranya, penawaran spesial dengan harga khusus untuk koleksi tertentu yang hanya berlaku di Mal Boemi Kedaton Lampung.

Selain itu, pelanggan dengan pembelian belanja minimal Rp 500.000 akan mendapatkan Exclusive Thermal Tumbler terbatas.

Resmi dibuka di Lampung, Uniqlo juga berkontribusi untuk memajukan UKM lokal melalui program UKM Neighborhood.

Lampung Neighborhood, merupakan area khusus yang disediakan uniqlo Lampung untuk menampilkan karya UKM yang terpilih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: