Afifah Group Tour and Travel, Siap Layani Jemaah Umrah dan Haji Sepenuh Hati

Afifah Group Tour and Travel, Siap Layani Jemaah Umrah dan Haji Sepenuh Hati

--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Menjalani ibadah umrah dan haji merupakan impian umat Islam. Terlebih ibadah yang dilakukan di tanah suci, pahalanya berlipat-lipat dibanding di masjid lain. 

Melihat Kabah langsung dalam jarak dekat, salat di Masjid Nabawi, ziarah ke malam Rasulullah dan para sahabat. 

Impian ini bisa diwujudkan dalam perjalanan umrah dan haji bersama Afifah Group Tour and Travel.

Afifah Group Tour and Travel merupakan agen umrah dan haji yang berdiri sejak tahun 2015. 

Lokasinya di Jalan Raden Intan Nomor 10, Gunung Sari, Bandar Lampung. Tepatnya di komplek ruko Ramayana depan Masjid Taqwa.

Owner Afifah Group Tour and Travel Fajar mengatakan, selain penawaran paket harga ekonomis, pihaknya juga mengedepankan rasa kepercayaan dan kepuasan para Jemaah.

”Hanya dengan paket seharga Rp 33 juta untuk umrah selama 12 hari pada desember 2022 dan 20.000 US Dollar untuk haji Furoda, berangkat di tahun 2023,” kata Fajar. 

”Alhamdulillah, di musim haji kemarin, kita berangkatkan tiga jemaah asal Bandar Lampung,” imbuh Fajar. 

Fajar menerangkan sistem pembayaran yang fleksibel. Untuk haji, setelah DP minimal 10.000 US Dollar untuk booking seat.

Sisanya dapat diangsur atau dilunasi setelah visa keluar. Jika visa tidak keluar, maka semua biaya yang telah dikeluarkan para calon jemaah akan dikembalikan full tanpa potongan.

Untuk maskapai dan hotel pun berada di taraf bintang 3 dan 4 dengan jarak funduk yang dekat serta pembimbing (muthawif) berpengalaman dan profesional.

"Sampai saat ini, hanya tersisa 15-20 seat keberangkatan haji Furoda yang Insya Allah berangkat tahun 2023. Untuk itu, segera amankan seat Anda sekarang,” ajak Fajar.

Selain perjalanan umrah dan haji, Afifah Group juga melayani penjualan obat-obatan herbal serta oleh-oleh ibadah umrah dan haji.

Untuk info lebih lanjut, bisa langsung datang ke kantor Afifah Group Tour and Travel atau menghubungi nomor telepon 081379808097. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: