Bacaleg Demokrat Kota Bandar Lampung Peduli Warga

Bacaleg Demokrat Kota Bandar Lampung Peduli Warga

Bakal calon anggota legislatif (bacaleg) Demokrat Lampung, Dra. Hj. Ellya Saleh, M.M., peduli dengan warga di daerah pemilihannya di dapil III, Kota Bandar Lampung. Foto Dok--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID -  Bakal calon anggota legislatif (bacaleg) Demokrat Lampung, Dra. Hj. Ellya Saleh, M.M., peduli dengan warga di daerah pemilihannya di dapil III, Kota Bandar Lampung, yakni Kedaton, Labuhanratu, Wayhalim.

Itu di implementasikan dengan memberikan perhatian kepada Hj. Rosmegawati (67), warga Palapa V C, Labuhanratu, Bandarlampung, Sabtu 5 November 2022. Pada kesempatan itu, dia memberikan support kepada Rosmegawati beserta keiuarga, dan mendoakan agar Rosmega bisa kembali sembuh dari penyakitnya, stroke yang sudah dialaminya selama lima tahun belakangan.

“Semoga Ibu Rosmegawati lekas sembuh dan untuk keluarga diberikan kesabaran dan ketabahan,” ucapnya.

Wakil Direktur Eksekutif DPD Partai Demokrat Lampung ini juga menjelaskan, Partai Demokrat sudah biasa berada di tengah masyarakat, dan dia berharap ke depan dengan dekatnya Partai Demokrat di tengah masyarakat, bisa memberikan manfaat di tengah kondisi berbagai tantangan, baik itu tantangan ekonomi, kesehatan, pandemi covid-19 dan tantangan lain.

"Ini juga merupakan bentuk kepedulian kita, pun atas arahan Ketua DPD Partai Demokrat Lampung Edy Irawan Arief. Menunjukkan bahwa Partai Demokrat, ada di Hati masyarakat," ungkapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: