Iklan Bos Aca Header Detail

Saung Musang Lampung Hadirkan Madu Klanceng Asli Berkhasiat

Saung Musang Lampung Hadirkan Madu Klanceng Asli Berkhasiat

Produk Madu Trigona dan Madu Malifera di Rumah Produksi Saung Musang Lampung--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Saung Musang Lampung kembali menghadirkan madu klanceng asli yang berkhasiat untuk mencegah dan menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Rohim sang owner mengatakan, mengkonsumsi madu klanceng asli sangat baik bagi kesehatan karena memiliki banyak khasiat yang dapat dirasakan oleh tubuh.

"Kandungan nutrisi, gizi dan zat aktif yang ada pada madu klanceng lebih besar dibandingkan dengan madu biasanya," jelasnya pada radarlampung.co.id, Sabtu 5 November 2022.

Adapun, manfaat madu klanceng yang dapat dirasakan oleh tubuh Di antaranya, menurunkan resiko penyakit jantung dan kanker, mencegah penyakit kronis, anti bakteri, dibates dan masih banyak lainnya.

"Madu Klanceng juga kaya akan kandungan propolis. Inilah salah satu faktor penyebab madu klanceng sangat berkhasiat untuk kesehatan dan terapi penyakit," tambahnya.

Rohim menyebut, selain ampuh mengatasi beragam penyakit. Madu Klanceng memiliki tekstur encer dan rasa yang sedikit berbeda dengan madu biasanya.

"Biasanya madu identik dengan rasanya yang manis. Terkecuali madu klanceng asli, teksturnya sedikit lebih cair dan asam dibandingkan dengan madu lainnya," sebutnya.

Selain madu klanceng asli, Saung Musang juga menyediakan madu malifera. Madu jenis malifera juga memiliki kandungan yang baik bagi tubuh dan tulang.

"Madu malifera memiliki rasa yang manis dan juga sangat baik dikonsumsi bagi penderita osteoporosis," ujarnya.

Lanjut, pada proses pembuatan madu di Saung Musang Lampung, Rohim mengaku, membutuhkan proses selama sebulan. Agar menghasilkan madu yang baik dan berkualitas.

"Menggunakan teknik sedot madu alami dari kantong madu yang langsung dikemas ke dalam botol produksi," sebutnya.

Bagi calon customer yang ingin mendapatkan produk madu klanceng asli. Calon customer bisa langsung pesan melalui via WhatsApp 0852 6842 7393.

Atau langsung datang ke rumah produksi madu saung musang lampung di Jl. Sardana, Nomor 27, Rajabasa, Bandar Lampung. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: