Pemkab Lambar Bagikan 800 Paket Sembako di Suoh dan BNS

Pemkab Lambar Bagikan 800 Paket Sembako di Suoh dan BNS

Bupati Lampung Barat, Hi. Parosil Mabsus dan Wakil Bupati Drs. Mad Hasnurin membagikan sebanyak 800 paket sembako kepada masyarakat Kecamatan Suoh dan Bandarnegeri Suoh (BNS), Minggu 6 November 2022.--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bupati Lampung Barat, Hi. Parosil Mabsus dan Wakil Bupati Drs. Mad Hasnurin membagikan sebanyak 800 paket sembako kepada masyarakat Kecamatan Suoh dan Bandarnegeri Suoh (BNS), Minggu 6 November 2022.

Pembagian paket sembako tersebut usai dilangsungkannya, jalan sehat bersama ribuan masyarakat yang berpusat di lapangan kantor Kecamatan Suoh.

Bantuan paket sembako tesebut diperuntukan bagi Lansia dan masyarakat kurang mampu  di dua kecamatan tersebut.

Parosil Mabsus dalam kesempatan itu menyampaikan, Bansos tersebut merupakan program yang sudah berjalan mulai sejak dirinya dilantik sebagai Bupati dan masih dilakukan hingga saat ini menjelang akhir masa jabatannya. 

BACA JUGA:Harga Cabai di Tanggamus Masih Stabil Rp 32 ribu / Kg

"Dari pertama saya menjadi bupati hingga akhir masa kepemimpinan pak bupati ini, Alhamdulilah pak bupati masih bisa berbagi. Peruntukannya untuk siapa? untuk tokoh agama, tokoh masyarakat, para kelompok dan Lansia," ungkapnya.

Terusnya, bantuan yang diserahkan itu merupakan satu bentuk perhatian Pemkab Lambar kepada masyarakat. Ia juga berharap bantuan yang diterima masyarakat itu dapat bermanfaat.

"Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat yang menerima. Bantuan ini jangan dilihat jumlahnya, akan tetapi dilihat dari perhatian dan kepedulian Pemkab Lampung Barat terhadap masyarakat," pungkasnya.

BACA JUGA:Bakso Sony Lampung Digemari Para Artis Indonesia, Kini Buka Cabang Hingga Tanjungpandan, Belitung

Untuk diketahui,  bantuan yang diberikan setiap paketnya berisikan beras, susu kental manis, ikan kaleng kemasan dan roti. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: