Usai Ditinggal Mati Sang Suami, Istri Chadwick Boseman Curhat Cara Bertahan Hidup

Usai Ditinggal Mati Sang Suami, Istri Chadwick Boseman Curhat Cara Bertahan Hidup

pasangan artis Simone Ledward Boseman dan Chadwick Boseman--akun Instagram @s11mone

RADARLAMPUNG.CO.ID – Istri Chadwick Boseman, Simone Ledward Boseman atau dikenal juga dengan nama Taylor Simne Ledward buka suara soal hubungannya dengan mendiang sang suami.

Pantauan Radarlampung.co.id dari media sosial YouTube pada Senin, 7 November 2022, istri dari bintang Black Panther itu baru-baru ini membuka suara sambil mengingat kembali hubungannya dengan sang suami, Chadwick Boseman.

Hal itu terungkap saat dirinya berbincang dengan Whoopi Goldberg dalam sebuah acara yaitu Good Morning America.

“Ini adalah dua tahun yang paling menantang yang pernah saya alami dalam hidup saya,” kata Simone.

BACA JUGA:Sering Resahkan Masyarakat, 9 Orang Remaja Geng Motor Diamankan

Simone berbincang-bincang dengan Whoopi Goldberg dan menceritakan bagaimana cara dirinya bisa bertahan hidup setelah kematian sang suami.

Selain itu, Simone juga turut menjelaskan alasan mengapa suami dan keluarganya memilih untuk merahasiakan penyakit yang diderita Chadwick.

Mereka sekeluarga memutuskan untuk merahasiakan perjuangan Chadwick melawan kanker usus besar selama empat tahun lamanya.

Simone menjelaskan bahwa virus Covid-19 menjadi salah satu alasan, karena saat semua orang berada di rumah dan tidak ada tekanan bagi siapa pun untuk pergi beraktivitas keluar rumah.

BACA JUGA:Ingin Menurunkan Berat Badan Tapi Ada Penyakit Maag? Simak Tips Diet untuk Kamu Pemula Juga Remaja

“Itu terjadi saat Covid. Ketika segalanya benar-benar berputar. Dan itu artinya semua orang harus berada di rumah mereka, dan tidak ada tekanan bagi siapapun untuk pergi ke luar,” ungkapnya.

Istri dari bintang Black Panther itu juga menjelaskan bahwa dirinya merasa beruntung memiliki Chadwick serta cinta sang suami dalam hidupnya untuk waktu yang singkat.

“Saya tidak percaya, saya sangat beruntung. Saya tidak percaya bahwa saya harus mencintai orang ini (Chadwick Boseman). Dan saya juga membuat mereka mencintai saya,” imbuhnya sambil menangis.

Chadwick Aaron Boseman merupakan aktor asal Amerika Serikat.

BACA JUGA:Kebaikanmu Dibalas dengan Kejahatan? Bagini Motivasi Dari Merry Riana

Ia dikenal sebagai Raja T’Challa sang Black Panther, yang meninggal dunia karena kanker usus besar dalam usia 43 tahun pada Agustus 2020 lalu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: