Fix, Ternyata yang Menghamili BCL Bukan Ariel Noah, Tapi Sosok Pria Ini...

Fix, Ternyata yang Menghamili BCL Bukan Ariel Noah, Tapi Sosok Pria Ini...

foto tangkapan layar/penampakan perut buncil BCL dipanggung musik--Twitter

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kabar tak sedap kini tengah dirasakan penyanyi senior tanah air, Bunga Citra Lestari atau biasa disapa BCL usai diisukan tengah mengandung 3 bulan.

Ditengah statusnya yang masih menjanda usai ditinggal selamanya oleh sang suami, penyanyi yang akrab disapa Unge itu tengah jadi bulan-bulanan netizen.

Tampilan Unge BCL yang terlihat lebih berisi dengan perut buncit pun langsung viral dan tersebar di jagat maya.

Setelah beredar isu yang menyebutkan bahwa BCL tengah hamil 3 bulan pun turut menyeret nama vokalis band NOAH yakni Ariel.

BACA JUGA:CEK FAKTA : Bunga Citra Lestari Hamil 3 Bulan Oleh Ariel Noah?

BACA JUGA:WhatsApp ke Nomor Ini Biar Kamu Bisa Dapat Set Top Box Gratis

Di mana BCL dan Ariel NOAH yang kerap kali terlibat dalam satu project musik bersama. Isu kedekatan keduanya pun sempat mencuat ke publik.

Meski dikabarkan dekat, keduanya mengaku hanya sekedar rekan kerja dan tidak memiliki hubungan seperti yang diisukan oleh publik terhadap mereka berdua.

Dari pantauan radarlampung.co.id dari media sosial Instagram pada Rabu, 9 November 2022. Isu kehamilan yang menyeret BCL dan Ariel NOAH bermula saat keduanya tampil di panggung musik yang sama, dan videonya beredar luas di jagat maya.

Dalam video yang beredar di jagat maya, tampak jelas Istri mendiang Ashraf Sinclair ini mengenakan kaos mini berwarna putih dan celana legging ketat berwarna hitam.

BACA JUGA:Kasus Gagal Ginjal Akut, Ada Dua Perusahaan Farmasi Dilaporkan ke Bareskrim Polri

Kaosnya yang dikenakannya itu tak menutupi semua bagian tubuhnya, sehingga perut buncitnya terlihat dengan jelas.

Pada video tersebut, BCL dan Ariel NOAH tampak berdiri bersampingan hingga akhirnya Ariel NOAH menjadi sorotan usai memegang perut dari rekan sepanggungnnya itu.

Hal tersebut sontak saja membuat istri dari mendiang Ashraf Sinclair itu terseret dugaan yang belum ada kepastiannya tersebut.

Ramai netizen yang membanjiri kolom komentar unggahan terbaru BCL, dan menduga bahwa dirinya tengah hamil anak dari sosok pria yang diduga adalah rekan kerjanya itu.

BACA JUGA:10 Merk Set Top Box Terbaik Untuk Tv Digital Resmi Bersertifikat Kominfo

BACA JUGA:Kode Penukaran Higgs Domino Hari Ini Rabu 9 November 2022, Bosku Bisa Mendapat Chip Gratis Mencapai 120 B

Ternyata, Bunga Citra Lestari (BCL) pernah hamil. Tapi bukan dengan Ariel Noah, melainkan mantan mendiang suaminya Ashraf Sinclair.

Sehingga, hasil pernikahan BCL dengan Ashraf Sinclair membuat BCL Hamil hingga melahirkan. Kini, anak keduanya diberi nama Noah.

Itulah sosok pria yang Menghamili Bunga Citra Lestari (BC) yang tak lain adalah Ashraf Sinclair. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: instagram