11 Tahun Menahan Sakit Hati karena Ditinggal Pasha Ungu, Ternyata Ini Alasannya...

11 Tahun Menahan Sakit Hati karena Ditinggal Pasha Ungu, Ternyata Ini Alasannya...

Kiesha Alvaro, putra sulung mantan pasangan selebriti Pasha Ungu dan Okie Agustina. (Instagram/@kiesha.alvaro)--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Putra sulung dari mantan pasangan selebriti Pasha Ungu dan Okie Agustina, nampaknya kini tengah jadi sorotan publik di jagat maya.

Kiesha Alvaro, putra sulung dari mantan pasangan selebriti Pasha Ungu dan Okie Agustina tengah jadi sorotan publik lantaran kisahnya yang ia bagikan.

Tentang kerasnya kehidupan yang dialaminya usai orangtuanya bercerai, Kiesha mengaku harus banting tulang demi mencukupi ekonomi keluarganya.

Ia mengaku harus banting tulang mencari uang hingga ke luar kota sejak usianya yang masih belia karena sang bunda, Okie Agustina yang sudah tidak lagi bekerja.

BACA JUGA:Fix, Ternyata yang Menghamili BCL Bukan Ariel Noah, Tapi Sosok Pria Ini...

Selama 11 tahun lamanya, Keisha berpisah dari sang ayah hingga membuat hubungan keduanya dikabarkan sempat merenggang.

Siapa yang menyangka jika kerenggangan di antara ayah dan anak itu bukan berasal dari kedua orang tuanya, melainkan pilihan dari Kiesha sendiri.

Alasan Kiesha memilih menjauh dari sang ayah adalah karena Pasha Ungu dianggap telah mengingkari janjinya untuk tidak menikah lagi.

Namun janji tinggal janji, kini ayahnya telah menikah lagi dengan pujaan hatinya yaitu Adelia Wilhelmina.

BACA JUGA:Kasus Gagal Ginjal Akut, Ada Dua Perusahaan Farmasi Dilaporkan ke Bareskrim Polri

Dari pantauan Radarlampung.co.id dari akun media sosial YouTube Cumi Cumi pada Rabu, 9 November 2022, perceraian orang tuanya, diakui Kiesha menjadi rintangan hidup yang paling membekas di benaknya.

“Oh yang pasti berbekas yang inilah..proses perceraian. Itu paling berbekas,” ungkap Kiesha Alvaro saat ditanya Alvin Adam.

Di usianya yang masih sangat kecil itu, Kiesha mengaku dulu dirinya sempat kebingungan dan berpikir mengapa ia harus mengalami kejadian yang mau tidak mau harus dihadapi olehnya.

Namun saat ini putra sulung mantan pasangan selebriti Pasha Ungu dan Okie Agustina itu mengaku, mungkin jika perceraian orang tuanya tidak pernah terjadi saat itu, dirinya tidak akan bisa sekuat sekarang dalam menjalani hidupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: