Chamart Buka Cabang ke-37, Banyak Promo dan Hadiah Gratis

Chamart Buka Cabang ke-37, Banyak Promo dan Hadiah Gratis

Peresmian Chamart : Owner Chandra Group Alesius Bunawan bersama jajaran menggunting pita peresmian Chamart di Jalan Soekarno Hatta, Baypas, Kota Sepang Jaya, Labuhan Ratu, Bandar Lampung, Rabu 9 November 2022. Foto M. Tegar Mujahid/Radarlampung.co.id--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Toko Chandra Mart (Chamart) cabang ke-37 di jl. Soekarno - Hatta No. 5, Labuahn Ratu, Bandar Lampung resmi dibuka, pada Rabu 9 November 2022.

Pada moment ini, Chamart juga memberikan beragam promo kepada pengunjung yang datang dan berbelanja.

Diantaranya gratis Indomie, Sunlight, Rinso atau susu kental manis (plih salah satu), untuk setiap pembelian senilai Rp50 ribu. Promo ini juga berlaku untuk 3 kali kelipatan pembelian.

Adapula promo undian Lucky Dip berhadia antara lain LED TV 32”, Miniso storage organizer, Stationary Organizer, Cross Body Bag, dan masih banyak lagi, untuk setiap pembelian senilai Rp100 ribu. 

BACA JUGA:Andi Desfiandi Jalani Sidang Perdana Dugaan Kasus Suap Unila

Pada acara peresmian ini, tersedia pula sejumlah tenant makanan dan minuman seperti Khong Guan, Mie Sedap, Top Cappuccino, Kapal Api, Pondan, dan lain-lain.

Di tenant-tenant ini, nantinya pengunjung juga dapat mencicipi makanan dan minuman yang tersedia secara gratis.

Adapun acara peresmian yang ditandai dengan pemotongan pita ini dihadiri oleh segenap manajemen dan karyawan Chandra Group.

Diantaranya Owner Chandra Group, Alesius Bunawan; Direktur Utama Sekawan Chandra Persada (Chamart), Yan Eka Chandra; serta Direktur Sekawan Chandra Persada (Chamart), Hendra Bunawan.

BACA JUGA:Melalui Program Matching Fund, UBL Riset Bersama GMF Aero Asia 

Owner Chandra Group, Alesius Bunawan dalam sambutannya mengatakan, pembukaan toko ke-37 ini dilakukan untuk memberikan layanan seluas-luasnya kepada konsumen setia Chandra.

“Bukan hanya mengejar pembukaan toko (jumlah, red) tapi juga untuk mewujudkan motto Chandra, yakni Belanja Nyaman Belanja Hemat,” kata Alesius.

Dia mengatakan, saat ini persaingan bisnis di Bandar Lampung berkembang dengan pesat. Itu terlihat dengan banyaknya toko dan minimarket yang akhirnya dibuka di seluruh Lampung.

Adanya toko Chamart ke-37 ini, Chandra ingin memberikan kesan nyaman serta menyediakan dengan lengkap seluruh kebutuhan konsumen dan pelanggan setianya dimana pun berada. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: