Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim Berikan Bantuan Kursi Roda

Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim Berikan Bantuan Kursi Roda

Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim memberikan bantuan satu unit kursi roda -Biro Adpim Pemprov Lampung-

RADARLAMPUNG.CO.ID-Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim memberikan bantuan satu unit kursi roda sebagai bentuk kepedulian sosial Pemerintah, kepada Rusnaini (70) warga Kelurahan Sumber Rejo Sejahtera, Kecamatan Kemiling, Bandar Lampung, Selasa 8 November 2022. 

Nunik mengatakan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian sosial Pemerintah Provinsi Lampung untuk berbagi kebahagiaan kepada masyarakat yang membutuhkan. "Assalamualaikum, mbah ini ada kursi roda dari Bapak Gubernur dan Bapak Gubernur menitipkan salam," ujar Nunik sapaan akrabnya.

Mbah Rusnaini dan anaknya terlihat bahagia saat menerima bantuan dari Wagub Nunik. Nunik pun tidak bisa menutupi rasa harunya dan memeluk tubuh renta Mbah Rusnaini. "Semoga bermanfaat ya mbah," katanya.

Nunik menuturkan selain bantuan kursi roda, akan berupaya agar Mbah Rusnaini juga mendapatkan bantuan pengobatan melalui BPJS Kesehatan. Ia meminta anak dari Mbah Rusnaini untuk saling berkomunikasi dengan instasi yang berwewenang terkait hal tersebut.  "Nanti komunikasikan, kita upayakan mendapatkan BPJS," katanya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: