Truk Tanki Tabrak Pengendara Motor Hingga 2 Orang Tewas

Truk Tanki Tabrak Pengendara Motor Hingga 2 Orang Tewas

Sebuah kendaraan truck tanki berwarna hijau Nomor polisi BG 8416 XA mengalami kecelakaan di jalan lintas timur (Jalintim) kawasan Register 45 di Kilometer 174 Kabupaten Mesuji pada Rabu 9 November 2022.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Sebuah kendaraan truck tanki berwarna hijau Nomor polisi BG 8416 XA mengalami kecelakaan di jalan lintas timur (Jalintim) kawasan Register 45 di Kilometer 174 Kabupaten Mesuji pada Rabu 9 November 2022.

Kecelakaan tersebut, menyebabkan bagian depan mobil terbakar.

Kasatlantas Polres Mesuji, IPTU Wahyu Dwi Kristianto membenarkan adanya kejadian tersebut.

"Iya bener kejadiannya di kilometer 174 Kawasan Register 45 Mesuji," ujarnya saat dikonfirmasi radarlampung.co.id Rabu 9 November 2022.

BACA JUGA:Incumbent Wajib Raup Suara Dua Kali Lipat di Pileg

Menurut Wahyu Kronologis kejadian bermula saat Truck Hino Tangki warna hijau dengan Nomor polisi BG 8416 XA yang dikemudikan oleh Sugianto (32) yang saat ini melarikan diri melaju dari arah Kabupaten Tulang Bawang dan hendak menuju ke arah Palembang Provinsi Sumatera Selatan.

Saat melintas di Jalan Lintas Timur KM 174 Pemukiman Register 45 Mesuji tepatnya di jembatan Way talang gunung, diduga kendaraan truck tersebut masuk ke lajur lawan dan menabrak kendaraan R2 Honda beat warna putih degan Nomor polisi B 3353 TFB.

Saat itu kendaraan sepeda motor dikendarai oleh iskandar (44) Warga Desa Simpang pematang Kecamatan Simpang pematang yang berboncengan dengan anaknya Zia Laquitta Fazila (2) yang kemudian kedua kendaran tersebut berhenti setelah menabrak tiang jembatan yang berada di sisi bahu jalan di tempat kejadian.

Akibat dari kejadian tersebut kedua kendaraan mengalami kerusakan berat dan pengendara serta penumpang dari kendaraan R2 Honda beat warna putih degan No.Pol B 3353 TFB yang dikemudikan Iskandar dan anaknya Zia Laquitta Fazila meninggal dunia di tempat kejadian.

BACA JUGA:Karomani Minta Terdakwa Belikan Furniture untuk Gedung Nahdiyin Center

"Kalau pengemudi dari kendaraan Truck Hino Tangki,-warna hijau dengan Nomor polisi BG 8416 XA yang dikemudikan oleh Sugianto melarikan diri setelah kejadian," bebernya.

Akibat kejadian tersebut Kerugian Material ditaksir kurang lebih sekitar Rp.70.000.000, Tujuh puluh juta rupiah.

"Kami menghimbau pengendara untuk selalu berhati hati dalam berkendara," Imbaunya.

Sementara Sekretaris Dinas Pemadam kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Mesuji Feri Antomi menambahkan, pihak Damkartan Mesuji bersama Aparat Kepolisian Polres Mesuji juga ikut memadamkan api dan mengevakuasi kendaraan yang terbakar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: