Geger Pria Tanpa Identitas Tabrak Truk, Tergeletak di Jalan

Geger Pria Tanpa Identitas Tabrak Truk, Tergeletak di Jalan

Korban lakalantas yang di evakuasi oleh pihak kepolisian. Foto Dok Polresta Bandar Lampung--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID -Pria tanpa identitas menjadi korban Lakalantas di Jalan Soekarno Hatta, Labuhan Dalam, Tanjung Senang, BANDAR LAMPUNG, pada Rabu, 9 November 2022.

Dari data yang dihimpun radarlampung.co.id pada mobil truck dump Hino warna hijau plat nomor BE 9752 AJ datang dari arah Way Halim hendak berputar arah, di perputaran arah yang ada di depan Toko Ban Roda Makmur hendak menuju ke arah Way Halim kembali, 

Warga sekitar, Rizki mengatakan awalnya truk tersebut sedang putar arah hendak memarkir dan tiba-tiba motor dari arah Untung ke Sukarame melaju dengan kencang. 

"Jadi motor itu melaju kencang banget dan tidak sempat mengelak lagi karena truk sudah putar arah, akhirnya motor itu hantam bodi samping truk," ujarnya.

Rizki mengatakan korban yang belum diketahui identitasnya dikabarkan meninggal di tempat dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Sementara supir truk masih diperiksa dan dimintai keterangan oleh polisi.

"Korban nya laki sendirian, perkiraan meninggal di tempat karena udah kejang-kejang terus tidak gerak lagi saat diangkut dan dilarikan ke rumah sakit," jelasnya.

Sementara itu, Kanit Penegakkan Hukum (Gakkum) Satlantas Polresta Bandar Lampung, Ipda Gunawan mengatakan Sebelum terjadinya kecelakaan Kendaraan Mobil Truck Dump Hino warna hijau Plat nomor BE 9752 AJ datang dari arah way halim hendak berputar arah di perputaran arah yang ada di depan Toko Ban Roda Makmur hendak menuju kearah way halim kembali, 

Pada saat sedang berputar diduga dikarenakan tidak memprioritaskan terhadap kendaraan Sepeda motor Honda Kharisma warna hitam plat nomor BE 2449 AAL yang berjalan lurus yang datang dari arah berlawanan sehingga bagian depan kendaraan Sepeda motor Honda Kharisma warna hitam plat nomor BE 2449 AAL menabrak bagian samping kiri bagian tengah kendaraan Mobil Truck Dump Hino warna hijau Plat nomor BE 9752 AJ yang mengakibatkan terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut, Pengendara sepeda motor Honda Kharisma warna hitam plat nomor BE 2449 AAL. Tampa identitas meninggal dunia ditempat.

"Pria tidak terindentifikasi yang meninggal dunia karena tidak ada identitas sudah di tanya-tanya ke lurah camat labuhan ratu terlebih nomor STNK tidak sesuai dengan nomor angka dan nomor mesinnya tidak sesuai juga selain itu tidak ditemukan Kartu Tanda Penduduk (KTP) maupun Surat Izin Mengemudi (SIM)," kata Ipda Gunawan pada hari Rabu, 9 November 2022.

Ipda Gunawan mengatakan bahwa Mayat Pria Tampa Identitas yang menjadi korban Laka Lantas masih di Rumah Sakit Imanuel rencana jenazah akan dibawa ke ruang Instalansi Forensik dan Kamar Jenazah Rsudam Lampung.

"Karena Rumah Sakit Abdul Moeloek Lampung (Rsudam) Lampung biasanya bakal menangani pemakaman jenazah yang tidak teridentifikasi," jelasnya.

Sementara, petugas pemulasaran Instalansi Forensik dan Kamar Jenazah RSUDAM Lampung, Amri Tua Manik mengatakan bahwa sampai saat ini belum menerima korban kecelakaan lalu lintas.

"Belum masuk ke RSUDAM Lampung," kata Amri pada hari Rabu, 9 November 2022. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: