Momen Hari Pahlawan, Winarti Berikan Tali Asih untuk Veteran

Momen Hari Pahlawan, Winarti Berikan Tali Asih untuk Veteran

Pemkab Tulang Bawang memberikan tali asih kepada veteran di momen Hari Pahlawan. (Dinas Kominfo Tulang Bawang)--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Bupati Tulang Bawang Winarti melalui Sekretaris Kabupaten (Sekab) Anthoni memberikan tali asih kepada para veteran.

Tali asih diberikan sebagai bentuk perhatian pemerintah daerah, sekaligus rangkaian peringatan Hari Pahlawan Tahun 2022.

Pada momen peringatan Hari Pahlawan ini, Pemkab Tulang Bawang beserta forkopimda setempat menggelar upacara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP), Kampung Bujung Tenuk, Menggala, Kamis 10 November 2022.

Dandim 0426 Tulang Bawang Letkol Triano Iqbal bertindak sebagai inspektur upacara.

BACA JUGA:Link Download Apk Mod Higgs Domino RP V1.92 X8 Speeder Tema Cewek Hijab, Bosku Bisa Gacor Parah

Selepas upacara, Sekab Tulang Bawang Anthoni beserta beberapa pejabat mengunjungi kediaman veteran di Kampung Astra Ksetra, Menggala.

Tidak hanya itu, Anthoni juga menyampaikan pesan sekaligus menyerahkan tali asih dari Bupati Winarti kepada legiun veteran.

"Terimakasih atas perjuangan yang luar biasa untuk bangsa Indonesia juga Kabupaten Tulang Bawang. Sehat-sehat selalu dan semoga senantiasa berbahagia," kata Anthoni menyampaikan pesan Bupati Winarti.

Terpisah, Dandim 0426 Tulang Bawang Letkol Triano Iqbal dalam kegiatan tersebut mengatakan, momentum Hari Pahlawan harus dijadikan momen untuk semakin memperkokoh rasa cinta terhadap tanah air. 

BACA JUGA:Hujan Guyur Bandar Lampung Sejak Sore, Wilayah Tanjung Senang Terendam Banjir

Selain itu, kegiatan upacara dan ziarah tabur bunga juga sebagai wujud penghargaan terhadap jasa para pahlawan yang telah gugur, membela serta mempertahankan kemerdekaan bangsa Indonesia dari tangan penjajah. 

"Para pahlawan terdahulu sudah berjuang demi merebut dan mempertahankan kemerdekaan. Mari kita jaga bersama perjuangan mereka," kata Dandim. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: