5 Hotel di Lampung dengan Pemandangan atau View Terbaik

5 Hotel di Lampung dengan Pemandangan atau View Terbaik

--

BACA JUGA:Warga Lampung Timur Tewas Diserang Gajah, TNWK Ambl Langkah Ini

Di atas balkon setiap ruangan, pengunjung bisa melihat pemandangan indah dari arah utara yang menampilkan indahnya teluk biru kota Bandar Lampung.

Sedangkan pemandangan terindah lainnya, kalian bisa melihat dari arah barat yang memperlihatkan indahnya wilayah bukit barisan yang hijau. Sangat memukau mata.

Ada banyak kamar yang bisa kalian pilih jika menginap di hotel bukit randu di antaranya, Deluxe Room, Deluxe Villa, Deluxe Business King Villa, Deluxe Business Twin Villa, Executive Suite, Junior Suite Villa, Raflesia, Superior, dan Superior King. 

Fasilitasnya pun juga lengkap terdapat bath AC, telepon, televisi, lampu tidur, lemari, deposit box, mini bar dan hidangan makanan yang sajikan selalu memuaskan.

BACA JUGA:Siaga Bencana, BPBD Pringsewu Siapkan Call Center 0729-21108

Untuk mendapatkan keindahan yang sangat memukau ini, kalian bisa langsung datang ke hotel bukit randu di Jl. Kamboja, Nomor 1, Kebon Jeruk, Bandar Lampung.

4. Aston Lampung City

Rasanya sangat puas, jika kalian bisa melihat keindahan kota Kupang dari hotel Aston Lampung.

Aston Lampung City berlokasi di Jl. Gatot Subroto No.81, Garuntang, Teluk Betung Selatan, Bandar Lampung menyuguhkan pemandangan yang luar biasa indah.

BACA JUGA:Mahasiswa UTI Borong Medali Emas Dalam Kejurnas Renang

Suasana alam yang ada disekeliling hotel Aston berhasil memberikan kesan hangat pada pengunjung.

Apalagi pelayanan yang super ramah dan fasilitas kamarnya juga begitu bersih. Selalu berhasil membuat para pengunjung puas.

Pemandangan indah yang luar bisa dari hotel Aston, kalian bisa melihat secara jelas kota kupang dari ketinggian gedung hotel Aston.

Bukan hanya kota kupang yang ada diteluk yang bisa dilihat, namun juga pemandangan laut teluk. Sangat nyaman jika dinikmati para pengunjung ketika berlibur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: