Iklan Bos Aca Header Detail

Catat, Ini 6 Hotel di Lampung yang Dekat Dengan Pantai

Catat, Ini 6 Hotel di Lampung yang Dekat Dengan Pantai

Hotels in Lampung That are Close to The Beach, Hotel Sartika Lampung. --

Jika kalian menginap di hotel Sartika Krui, pengunjung bisa dengan mudah berkunjung ke kawasan wisata liburan seperti, labuhan jukung yang begitu terkenal akan keindahannya.

Memiliki jarak yang sangat dekat dengan berbagai wisata liburan pantai indah, menjadikan hotel sartika krui layak untuk dipilih.

BACA JUGA:Ini Saran DPRD Lampung Timur untuk Mengatasi Konflik Gajah Dengan Masyarakat Desa Penyangga

Fasilitas kamar hotel lampung ini cukup banyak. Suasana yang damai dan nyaman bisa kalian dapati disemua jenis kamar yang ada. 

Terdapat 3 jenis tipe kamar di antaranya, standar, sweet room dan family room. Pemandangan indah yang di dapat dari setiap kamar akan membuat kalian merasa betah untuk berlibur.

Apalagi jika kalian berkunjung ke wisata laut yang dekat dari hotel. Tentunya akan membuat liburan kalian bersama keluarga semakin berkesan.

Jika bosan dengan pantai yang indah, kalian juga bisa menikmati kolam renang yang begitu jernih lho guys!

BACA JUGA:Rumah Pensiunan Polisi di Bandar Lampung Dibobol Maling

3. Hotel Sunset Beach 1

Hotel dengan pinggiran pantai yang indah. Cocok banget buat kalian yang ingin menginap sambil berlibur ke wisata pantai.

Jika menginap di sini, rasanya kalian akan betah berada di Lampung. Bagaimana tidak? Kalian bisa melihat indahnya sunset sore hari di pantai hotel ini lengkap dengan fasilitas kursi.

Selain itu, kalian bersama keluarga juga bisa menikmati sejuk nya angin sepoi-sepoi di sore hari sambil bermain pasir di pantai. Nyaman banget deh.

Hotel berbintang ini juga menyediakan fasilitas super mewah yang akan memanjakan liburan kalian. Lengkap dengan hidangan yang super lezat.

BACA JUGA:Total, Lima Warga Lampung Timur Tewas Diserang Gajah liar

Desain hotel yang moderen dan pilihan kamar yang banyak menjadikan hotel di lampung ini salah satu pilihan yang tepat untuk berlibur sambil menginap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: