9 Harga Outfit Ameena, Anak Atta Halilintar yang Bajunya sudah Habis Jutaan

9 Harga Outfit Ameena, Anak Atta Halilintar yang Bajunya sudah Habis Jutaan

Potret baby Ameena. (Instagram/@ameenaatta)--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Siapa yang tidak kenal dengan baby Ameena? Putri pertama dari pernikahan pasangan selebriti ternama di tanah air yaitu Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Dilansir radarlampung.co.id dari media sosial Instagram pada Sabtu, 12 November 2022. Berikut ini merupakan 9 harga outfit baby Ameena dalam beberapa foto yang pernah diunggah oleh beberapa selebriti tanah air. 

Bayi yang akrab disapa Ameena itu diketahui sempat berfoto bersama sultan andara yaitu Nagita Slavina sambil mengenakan baju putih bermotif Burberry yang diketahui seharga Rp 2,9 juta. 

Penampilan Ameena yang lucu nan kece abis saat mengenakan dress dari brand mewah Gucci seharga Rp 5,7 juta pun banjir pujian dari netizen. 

BACA JUGA:CEO Promotor Konser Exo: We Are All One Dikabarkan Lepas Tanggung Jawab dan Kabur

Selanjutnya ada dress polkadot berwarna pink dengan list pita merah dari brand Hucle Bones yang membuatnya makin gemas itu diketahui seharga Rp 3 juta lho. 

Ada juga baju set bermotif boneka yang terlihat cocok dengan personality Ameena yang menggemaskan. Pakaian yang dikenakannya adalah baju Moschino yang harganya senilai Rp 4,2 juta. 

Mengenakan baju pink berlengan panjang seharga Rp3 juta dari brand Kenzo, membuat baby Ameena tampak semakin manis. 

Putri pertama dari pasangan selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ini pun sempat terlihat mengenakan bucket hat dari brand mewah Dior untuk melengkapi penampilannya. 

BACA JUGA:Banjir di Way Kanan, Warga Terpaksa Beraktivitas Dengan Perahu

Sebagai informasi, bucket hat dari brand mewah Dior yang dikenakan Ameena ternyata dibanderol dengan harga Rp 5,4 juta.

Selain bucket hatnya, Ameena juga pernah mengenakan dress bermotif Dior yang dibanderol dengan hargga Rp 7,6 juta yang membuat baby Ameena makin menawan. 

Membuat penampilannya terlihat imut dan menggemaskan, Ameena juga pernah memakai baju terusan seharga Rp 2,5 juta dari brand Marc Jacobs.

Duhh keponakan online yang satu ini kecil-kecil sudah sangat fashionable sekali yaa! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: