Satu Keluarga Tewas Tertimpa Longsor, Satu Selamat

Satu Keluarga Tewas Tertimpa Longsor, Satu Selamat

Satu orang ditemukan dalam keadaan meninggal dunia saat kejadian longsor di jalinbar--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Selain Pasangan Suami Istri (Pasutri), satu orang yang tertimbun tanah longsor akhirnya bisa ditemukan. Satu orang tersebut yakni anak perempuan dari pasutri tersebut.

"Alhamdulillah, satu orang yang hilang itu bisa ditemukan. Jadi, ada 3 korban yang meninggal dunia, 2 orang pasutri, satu anak pertama. Tapi ada satu orang lagi anak keduanya yang selamat. Karena saat kejadian, anak keduanya itu berada dirumah kakeknya," ungkap Peratin Tembakak, Yuzwardi.

Dalam proses pencarian dengan menggunakan peralatan seadanya, Warga Pekon Tembakak Waysindi, kecamatan Karyapenggawa, menemukan satu orang lainnya yang tertimbun tanah longsor di Pemangku Way Karuwi.

BACA JUGA:Pasutri di Pesisir Barat Tewas Tertimbun Longsor, Satu Hilang

Yuzwardi., menegaskan bahwa satu korban lainnya yang merupakan anak perempuan telah ditemukan oleh warga, setelah sebelumnya kedua orang tuanya terlebih dahulu ditemukan.

"Ketiga korban sudah berhasil ditemukan oleh warga, semuanya dalam kondisi meninggal dunia. Mereka merupakan satu keluarga terdiri dari suami, istri dan anak perempuan yang masih duduk di bangku sekolah menengah pertama,” kata dia.

Dijelaskannya, didalam rumah tersebut sebenarnya ada empat orang, sedangkan satu lagi anak laki-laki yang masih kecil tinggal bersama kakek dan neneknya di Pekon Kampung Jawa Kecamatan Pesisir Tengah.

BACA JUGA:Jembatan Way Laay Kembali Amblas, Jalur Lampung-Bengkulu Lumpuh Total

"Ada satu anggota keluarga yang selamat, karena saat malam kejadian tidak berada di rumah tersebut karena sedang menginap di rumah kakeknya di Pantai Labuhan Jukung,” jelasnya.

Atas kejadian tersebut, pihaknya menyampaikan duka cita kepada keluarga korban, apalagi kejadian tersebut akibat bencana alam yang memang tidak bisa diprediksi kapan akan terjadi.

"Ketiga korban saat ini masih di semayamkan di rumah warga lainnya, untuk selanjutnya akan di lakukan pemakaman,” pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: