Mahasiwa UTI Siap Berlaga di Ajang Pomnas

Mahasiwa UTI Siap Berlaga di Ajang Pomnas

(Foto Dok. Radarlampung.co.id) --

RADARLAMPUNG.CO.ID - Sejumlah mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) akan berjuang mengharumkan Provinsi Lampung dengan menjadi perwakilan Provinsi Lampung dalam ajang Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (Pomnas) XVII tahun 2022.

Mereka dilepas Wakil Rektor Dr H Mahathir Muhammad SE MM kemarin, Sabtu 12 November 2022.

Pomnas sendiri merupakan pekan olahraga yang diselenggarakan oleh Pengurus Pusat Badan Pembina Olahraga Mahasiswa Indonesia.

Tahun ini Pomnas 2022 akan berlangsung di Padang, Sumatera Barat pada tanggal 17-26 November 2022.

BACA JUGA:3 Spesialis Pencuri Rokok di Toko Diringkus di Bakauheni dan Rajabasa

Wakil Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr. Mahathir Muhammad, SE., MM. memberikan apresiasi kepada mahasiswa yang berangkat mewakili Lampung pada ajang Pomnas tersebut.

“Selamat kepada mahasiswa yang akan bertanding di ajang bergengsi mahasiswa tingkat nasional Pomnas. Selamat bertanding dengan sportif, jaga kondisi, jaga kesehatan, jaga mental, dan jaga makan agar dapat meraih hasil maksimal dan dapat mengharumkan Provinsi Lampung di bidang olahraga tingkat mahasiswa,” pesan Mahathir.

Mahathir menjelaskan, Universitas Teknokrat Indonesia berkomitmen untuk terus memberikan dukungan dan fasilitas terbaik kepada mahasiswa agar dapat meraih prestasi setinggi-tingginya sesuai dengan minat dan bakatnya masing-masing.

Menurutnya, Universitas Teknokrat Indonesia memohon doa dan dukungan kepada masyarakat Provinsi Lampung, semoga atlet-atlet khususnya atlet Universitas Teknokrat Indonesia dapat meraih prestasi maksimal di ajang Pomnas 2022.

BACA JUGA:Korban Lelap Tidur, AR dan AG Leluasa Gondol 2 Sepeda Motor

Ia berharap mahasiswa Teknokrat kembali dapat mengharumkan nama Lampung di kancah nasional dalam bidang olahraga. (*/rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: