Yuk Mampir Ke APPGINDO Wedding Fair 2022!

Yuk Mampir Ke APPGINDO Wedding Fair 2022!

Yuk Mampir Ke APPGINDO Wedding Fair 2022! --

RADARLAMPUNG.CO.ID - Gelaran APPGINDO Wedding Fair 2022 resmi dibuka, pada Senin 14 November 2022 di gedung Ernawan Khua Jukhai, jl. KH. Ahmad Dahlan No. 15, Pahoman, Teluk Betung Utara, Bandar Lampung.

Mengusung tema End The Story Begins, pameran ini rencananya digelar selama tiga hari kedepan, hingga 17 November 2022. Mulai pukul 11.00 Wib sampai dengan 21.00 Wib.

Dalam pembukaannya, pameran ini dihadiri Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Pemkot Bandar Lampung, Tole Dailami mewakili Walikota Bandarlampung, Eva Dwiana.

Dalam sambutannya, Tole memberikan apresiasi terhadap penyelenggaraan perdana APPGINDO Wedding Fair 2022 tersebut. 

BACA JUGA:Terapkan Strategi Komunikasi Role Modeling, BRI Jalankan Aksi Nyata Penerapan ESG

Dia juga berharap, gelaran ini dapat menjadi stimulan untuk kemajuan industri per-weddingan di Bandar Lampung.

“Harapannya dengan APPGINDO Wedding Fair 2022 ini, industri wedding di Bandar Lampung bisa semakin terbuka dan tumbuh. Karena sudah istirahat selama dua tahun belakangan, akibat pandemi,” ujar Tole.

Ditemui usai pembukaan, Ketua Pelaksana Appgindo Wedding Fair 2022, Nando Ferdinan berharap gelaran APPGINDO Wedding Fair 2022 yang pertama ini dapat menjadi semangat dan kenang-kenangan bagi kepengurusan DPD APPGINDO Lampung selanjutnya.

“Karena tahun depan, masa kepengurusan DPD APPGINDO Lampung sudah akan berganti. Sehingga kami, pengurus DPD di periode ini menyempatkan diri untuk menggelar Wedding Fair ini,” kata Nando. 

BACA JUGA:Viral Motor Masuk Tol Lampung, Ini Kata Hutama Karya

Lebih jauh, Nando menjelaskan, ada sebanyak 37 vendor dari berbagai bidang yang terlibat dalam Wedding Fair kali ini. Mulai dari MC, Hotel hingga dekorasi dan lain-lain.

Pada rangkaian kegiatannya, APPGINDO Wedding Fair tidak hanya memamerkan beragam dekorasi dan pakaian pernikahan, namun juga menggelar seminar, lomba make-up, hingga pengecekan kesehatan yang bekerjasama dengan Prodia.

“Jadi dalam kegiatan ini, kita sediakan lengkap sampai ke pengecekan kesehatan. Walaupun mahal, tapi ini perlu dilakukan sebelum menikah. Apalagi pemerintah juga mencanangkan vaksinasi selama pandemi ini,” tambahnya.

Meski pun begitu, Nando juga mengatakan, masyarakat yang ingin menggelar pernikahan baik di dalam maupun luar Bandar Lampung tidak perlu ragu untuk datang dan berkonsultasi dengan berbagai vendor dalam pameran wedding ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: