Jadwal Tayang Drama Korea Terbaru Reborn Rich

Jadwal Tayang Drama Korea Terbaru Reborn Rich

Song Joong Ki dalam teaser poster drama Reborn Rich. (Instagram/@jtbcdrama)--

RADARLAMPUNG.CO.ID –Reborn Rich menjadi drama terbaru yang dibintangi Song Joong Ki usai jadi mafia di drama Vincenzo beberapa waktu lalu.

Reborn Rich menjadi drama Korea yang paling ditunggu bahkan diprediksi akan masuk ke dalam daftar drama Korea paling populer di akhir tahun 2022 ini.

Tinggal menunggu beberapa hari untuk bisa menyaksikan drama terbaru di bulan November yaitu Reborn Rich yang dijadwalkan tayang untuk episode pertama pada 18 November 2022.

Selain di Viu, drama ini juga akan tayang dalam seri televisi JTBC mulai 18 November 2022 dan akan tayang setiap hari Jumat, Sabtu, dan Minggu pada pukul 22.30 waktu Korea Selatan atau 20.30 WIB.

BACA JUGA:Disebut Movie Penuh Emosional, Begini Pendapat Netizen soal Film Black Panther: Wakanda Forever

Reborn Rich disutradarai oleh sutradara Jung Dae Yoon (W: Two Worlds Apart) dan naskahnya ditulis oleh penulis ternama San Kyeong (web novel) dan Kim Tae-Hee (Sungkyunkwan Scandal).

Diangkat dari kisah yang sama seperti dalam web novel dengan judul yang sama karya San Kyeong. Dalam drama Reborn Rich ini, Song Joong Ki akan beradu akting dengan Shin Hyun Bin dan para aktor dan akris berbakat lainnya.

Dalam drama terbaru yang dibintanginya ini, Song Joong Ki akan memerankan dua karakter tokoh sekaligus yaitu sebagai Yoon Hyun Woo dan Jin Doo Joon.

Yoon Hyun Woo merupakan karakter dari seorang karyawan di Soonyang Group. Perusahaan ternaa di Korea yang bergerak di berbagai bidang bisnis. Sebagai karyawan, ia bahkan setia untuk bekerja bersama perusahaan selama lebih dari 10 tahun lamanya.

BACA JUGA:4 Fakta Menarik di Balik Film Poltergeist yang Legendaris

Bertugas sebagai karyawan yang membersihkan dan meluruskan berbagai macam permasalahan keluarga chaebol alias konglomerat tersebut.

Hyun Woo justru difitnah bahkan dibunuh oleh keluarga konglomerat yang telah dilayaninya tersebut dengan alasan tidak menyukai kepintaran yang dimilikinya.

Namun siapa yang menyangka jika ternyata jiwa Yoon Hyun Woo justru kembali hidup dalam tubuh cucu konglomerat Soonyang Grup bernama Jin Doo Joon. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi