Jadwal Pertandingan Grup D Piala Dunia 2022, Target Juara Karim Benzema Bersama Prancis

Jadwal Pertandingan Grup D Piala Dunia 2022, Target Juara Karim Benzema Bersama Prancis

Jadwal Pertandingan Grup D Piala Dunia 2022-Rizki Pramajaya-Radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID - Artikel ini menyajikan jadwal lengkap pertandingan Grup D Piala Dunia 2022 Qatar. Karim Benzema berharap bisa juara bersama Prancis.

Melansir dari Wikipedia, Karim Benzema saat ini berusia 34 tahun, dan usianya akan bertambah tepat pada 19 Desember nanti.

Penyerang Real Madrid tersebut berharap bisa membawa Prancis tembus ke partai final dan menjuarai Piala Dunia 2022 yang akan dilangsungkan satu hari sebelum hari ulang tahunnya.

"Ini akan menjadi salah satu hadiah ulang tahun terbaik bagi saya. Setiap pertandingan akan menjadi final." tutur Karim Benzema seperti dikutip dari Sportmole.

BACA JUGA:Jadwal Pertandingan Grup A Piala Dunia 2022, Qatar vs Ekuador Jadi Pertandingan Pembuka

"Kami berada di grup yang sangat bagus, kami akan menjalaninya pertandingan demi pertandingan." lanjutnya.

Timnas Prancis menjadi salah satu kandidat kuat peraih gelar juara Piala Dunia 2022 mengingat banyak pemain bintang dalam tim berjuluk Les Bleus tersebut.

Ada Karim Benzema peraih Ballon d'or 2022, Kylian Mbappe, Antoine Griezmann, Hugo Lloris, Ousmane Dembele dan Theo Hernandez.

Selain itu, gelar sebagai juara bertahan masih sangat melekat karena pada episode Piala Dunia sebelumnya Prancis mampu menjadi juara setelah pada partai final menaklukkan Kroasia dengan skor 4-2.

BACA JUGA:Jadwal Pertandingan Grup B Piala Dunia 2022, Inggris vs Wales Jadi yang Paling Ditunggu

Prancis tergabung dalam Grup D Piala Dunia 2022 bersama Australia, Denmark dan Tunisia.

Keempat negara tersebut bakal memperebutkan dua tiket Grup D untuk melaju ke babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Piala Dunia 2022 sendiri merupakan kompetisi sepak bola internasional terbesar didunia yang diikuti oleh tim nasional putra senior anggota Federasi Sepak Bola Internasional (FIFA).

Sebanyak 32 negara akan saling bersaing untuk memperebutkan gelar paling bergengsi dalam dunia sepak bola yaitu Piala Dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: