Baru 3 Bulan Dimiliki, Motor Milik ART Ini Digondol Maling

Baru 3 Bulan Dimiliki, Motor Milik ART Ini Digondol Maling

Seorang korban curanmor. Foto Anggi Rhaisa/radarlampung.co.id--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Aksi pencuriaan kendaraan bermotor (curanmor) kembali terjadi di BANDAR LAMPUNG kembali terjadi.

Peristiwa curanmor itu dialami oleh Dahlia (22) milik asisten rumah tangga (ART) di perumahan elite di Kecamatan, Telukbetung Barat menjadi korban curanmor dimana motor Honda Beat Magenta berpelat BE 2601 AEF digasak oleh pelaku pada Minggu, 13 November 2022 sekitar pukul 12.00 WIB.

Diketahui Dahlia baru bekerja sejak 10 September 2022 sampai dengan sekarang. Artinya baru bekerja kurang lebih 3 bulan di Perumahan Elite itu dan saat ini menjadi korban curanmor dilokasi perumahan itu, tepatnya 20 meter dari rumah bosnya dan lokasi tersebut tempat sehari sehari ia meletakkan motor. 

Dahlia (22) warga Kupang Jernih, Kelurahan Sukarame II, Kecamatan Telukbetung Barat, mengatakan, kejadian pencurian tersebut terjadi saat dirinya sedang masak di perumahan elite di Kecamatan Telukbetung Barat.

BACA JUGA:Bejat, Guru Honorer Asal Tuba Ini dengan Teganya Cabuli Anak Dibawah Umur

"Jadi pelaku curanmor itu sengaja mencuri motor saat saya berada di dalam rumah bos, saat itu saya sedang masak karena mau datang tamunya bos," kata Dahlia, Selasa 15 November 2022.

Dahlia juga mengatakan, motor sengaja parkir di depan rumah bos atau tepatnya di bawah pohon dengan kendaraan lainnya, Honda Beat putih dan Yamaha Jupiter.

"Jadi saya parkir motor seperti biasanya di bawah pohon dan tidak pernah di pindah-pindah," ujar Dahlia.

Dahlia pun heran bahwa motor biasanya di letakkan 20 meter dari pintu rumah bos tidak pernah hilang namun pada saat itu motor tidak ada dilokasi tersebut. 

BACA JUGA:Lampura Salahsatu Penghasil Ikan Terbesar di Lampung, Ini Kata Wabup

"Tapi kok saat saya mau pulang ke rumah, saya melihat tidak ada lagi motor saya itu di bawah pohon atau 20 meter dari pintu rumah bos," kata Dahlia.

Dahlia mengatakan, pelaku menggasak motor di perumahan elite tersebut diperkirakan rentang pukul 12.00 WIB. "Karena motor saya dari pagi sampai dengan setengah hari itu masih ada dan saya juga masuk melihat," kata Dahlia.

lebih rinci, Dahlia mengaku bekerja di Perumahan tersebut sejak 10 September 2022 -sekarang dimana setiap hari datang ke rumah bos dari pukul 06.35 WIB dan pulang pukul 16.00 WIB. 

"Setiap hari saya sampai di rumah bos langsung parkir motor di bawah pohon depan rumah. Pada pukul 16:00 WIB saya mau pulang, kok tiba-tiba motor sudah tidak ada di tempat parkir," ujar Dahlia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: