Catat, Mulai 20 November Hotel Radisson Gelar Nobar Piala Dunia di Amuse Live Arena

Catat, Mulai 20 November Hotel Radisson Gelar Nobar Piala Dunia di Amuse Live Arena

Hotel Radisson akan gelar nobar Piala Dunia 2022. Foto Dok--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Hotel Radisson Lampung akan memanjakan tamu dengan memberikan layar besar berukuran 3x4 meter agar para tamu yang menginap dan masyarakat umum bisa menonton perhelatan sepak bola dunia. Nobar tersebut akan diadakan mulai dari tanggal 20 November 2022 hingga 18 Desember 2022 di Amuse Poolbar & Restaurant yang terletak di lantai 5, area outdoor Hotel Radisson Lampung.

Director of Sales & Marketing Liza Anggraini mengatakan dalam event tersebut.

"Tamu yang menginap bisa nonton bersama dengan tamu lainnya, atau bagi masyarakat lampung yang ingin merasakan sensasi berbeda. Menonton bersama bisa datang langsung ke Hotel Radisson Lampung Kedaton dan punya kesempatan untuk mendapatkan voucher F dan B ataupun voucher kamar," kata Liza Anggraini selaku Director of Sales dan Marketing.

Sidiq Kandong, Food & Beverage Manager Hotel Radisson Lampung Kedaton menambahkan, akan ada tempat games berhadiah menarik yang ada disekitar area nonton bersama (nobar).

BACA JUGA:Bejat, Guru Honorer Asal Tuba Ini dengan Teganya Cabuli Anak Dibawah Umur

"Ada photo booth corner dan wifi gratis dengan kecepatan yang bagus untuk share skor di media sosial ataupun moment seru untuk para tamu," ucap Sidiq.

Lebih lanjut, disaat upacara pembukaan acara sepak bola dunia ini yang berlangsung pada tanggal 20 November 2022, Hotel Radisson Lampung sendiri akan memeriahkan acara ini mulai dari pukul 8 malam dengan beragam makanan yang bisa menambah seru suasana nonton bersama.

Selain itu Sidiq menyampaikan, Hotel Radisson menawarkan paket bagi para tamu yang ingin nobar mulai dari harga Rp120 ribu/pax hingga Rp250 ribu/couple.

"Mulai dari Rp 120,000, selain nonton bersama, para tamu akan mendapatkan keuntungan lainnya berupa 1 porsi pilihan snack seperti barbeque chicken wings, mexican chicken wings, texas chicken wings, mushroom brucheta, beef slider with fries, minl crispy, chicken burger, with fries, dan pilihan menu tambahan lainnya seperti popcorn, keripik singkong, kacang, dan nachos, untuk minumannya akan mendapatkan satu gelas minuman ringan," sambungnya.

BACA JUGA:Lampura Salahsatu Penghasil Ikan Terbesar di Lampung, Ini Kata Wabup

Dengan fasilitas dan menu makanan yang didapatkan, Radisson Lampung Kedaton menjamin keseruan ketika menonton bersama perlombaan sepak bola dunia, untuk informasi dan reservasi dapat menghubungi nomor telepon hotel di +62 721 801 5592 dan Restaurant +62 811 7333 123.

Seperti diektahui, Radisson Lampung Kedaton yang mulai beroperasi pada tahun 2019, saat ini merupakan hotel berbintang 4+ dengan fasilitasnya yang setara dengan hotel bintang 5.

Radisson Lampung Kedaton langsung terhubung dengan mall di Bandarlampung, berada di lokasi yang sangat strategis dikarenakan hotel terdekat dengan pintu tol, hotel dengan akses jalan darat tercepat menuju atau dari pelabuhan penyeberangan Bakauheni dan Hotel bintang 4 terdekat dengan bandara Radin Inten II.

Bagian dari Radisson Hotel Group, Radisson Lampung Kedaton memiliki 215 kamar, suite, dan One Bedroom Suite yang melayani tamu untuk keperluan beragam, antara lain tamu perjalanan bisnis, liburan, keluarga dan tamu dengan masa inap jangka panjang. Radisson Lampung kedaton mempunyai Grand ballroom yang dapat mengakomodasi hingga 1.100 orang, 4 meeting room dengan kapasitas beragam, VIP meeting room, kolam renang dewasa dan anak-anak, fitness center, dan dalam proses penyelesaian area Spa. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: