Daftar Pemenang Indonesian Movie Actor Awards 2022

Daftar Pemenang Indonesian Movie Actor Awards 2022

Maudy Ayunda memenangkan penghargaan kategori Pemeran Wanita Pendukung Terfavorit di IMAA 2022 (SS YouTobe @Maudy Ayunda)--

RADARLAMPUNG.CO.ID –Indonesian Movie Actor Awards merupakan salah satu ajang penghargaan bergengsi bagi para aktor dan aktris tanah air.

Dalam ajang penghargaan IMAA ini, para aktor dan aktris tanah air akan dinilai agar bisa disebut layak sebagai pemenang penghargaan sesuai kategori yang diadakan dalam ajang penghargaan tersebut.

Dari pantauan radarlampung.co.id dari media sosial Instagram pada Rabu, 16 November 2022.

Mari intip siapa saja yang berhasil memenangkan piala penghargaan di ajang Indonesian Movie Actor Awards (IMAA) 2022.

BACA JUGA:Jadwal Pertandingan Grup E Piala Dunia 2022, Super Big Match Spanyol vs Jerman

Pertama ada film Mencuri Raden Saleh berhasil memenangkan film terfavorit di tahun 2022.

Pemeran utama wanita terfavorit dimenangkan oleh Adinia Wirasti lewat perannya dalam film Kamu Tidak Sendiri, sedangkan Happy Salma memenangkan pemeran utama terbaik lewat perannya dalam film Before, Now & Then.

Berkat aktingnya yang memukau dalam film Ku Kira Kau Rumah, Jourdy Pranata berhasil memenangkan penghargaan sebagai pemeran utama pria terfavorit tahun 2022.

Selain memenangkan penghargaan sebagai pemeran utama pria terfavorit, Jourdy Pranata juga turut memborong penghargaan lainnya yaitu pemeran pasangan terfavorit lewat adu perannya bersama Prilly Latuconsina.

BACA JUGA:Cinta Diputus, Video Asusila Mantan Disebar

Ada juga film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas juga diklaim memenangkan ansambel terbaik di ajang penghargaan IMAA 2022.

Serta Rano Karno, aktor senior pemeran Doel juga memenangkan penghargaan IMAA 2022 dalam kategori lifetime achievement.

Selain Sal Priadi yang memenangkan penghargaan pemeran pendatang baru terbaik, Marthino Lio juga memenangkan penghargaan di IMAA 2022 sebagai pemeran utama pria terbaik.

Selain Sal Priadi dan Marthino Lio, Reza Rahardian juga memenangkan penghargaan di IMAA 2022 dalam kategori pemeran pendukung pria terfavorit lewat aktingnya di film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: