Lagi, Pembunuhan Terjadi di Way Kanan

Lagi, Pembunuhan Terjadi di Way Kanan

Sesosok mayat ditemukan warga di pinggir jalan Kampung Bonglay, diduga korban pembunuhan. (Foto Dok. Radarlampung.co.id)--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Belum juga hilang ingatan warga atas peristiwa berdarah seorang Ayah, warga Bonglai, Kecamatan Banjit tewas dibunuh anak kandungnya, di perkebunan kopi di daerah Bukit Kemuning, masyarakat kembali dihebohkan dengan ditemukannya jasad pria berbaju merah tergeletak bersimbah darah tak bernyawa di pinggir jalan Kampung Bonglai, Kecamatan Banjit, Way Kanan.

Dari informasi yang dihimpun dari berbagai sumber, sesosok mayat yang ahrinya diketahui bernama Eko Haryanto, warga Bukit Kemuning, Lampung Utara itu ditemukan oleh warga tergeletak di pinggir jalan.

Tidak jauh dari jasad tersebut ditemukan sangkur dalam kondisi bengkok dan sebuah helm yang diduga milik korban.

“Saya rasa orang ini korban pembegalan, bisa jadi dia ke sini mengojek, buktinya ada helnya, mungkin tadi malam," terka salah satu warga yang enggan disebut namanya.

BACA JUGA:Jadwal Pertandingan Grup F Piala Dunia 2022, Kroasia vs Belgia Bakal Menyajikan Tontonan Yang Menarik

Kapolsek Banjit IPTU Supriyanto yang dikonfirmasi Radar Lampung membenarkan kalau penemuan mayat tersebut ada di wilayah hukumnya, Polsek Banjit. 

"Ya, betul, itu ditemukan di wilayah hukum Polsek Banjit,” singkat IPTU Supriyanto.

Kembali ditemukannya mayat tersebut membuat masyarakat Way Kanan ketar-ketir, takut daerah tersebut dicap rawan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: