Mendadak Disuruh Nikah dengan Hantu Pria, Ini Sinopsis Film Supranatural Marry My Dead Boy

Mendadak Disuruh Nikah dengan Hantu Pria, Ini Sinopsis Film Supranatural Marry My Dead Boy

Poster Film Marry My Dead Boy. (Instagram/@dramachinaupdate.id)--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Trailer perdana film supranatural asal Taiwan yang dibintangi Austin Lin mulai ditayangkan untuk tujuan promosi sebelum penayangannya.

Dilansir Radarlampung.co.id lewat akun media sosial Instagram @dramachinaupdate.id pada Jumat, 18 November 2022, bagi sobat nonton yang merupakan penggemar film horror comedy China, wajib menambahkan film Marry My Dead Boy ke dalam waiting list nonton kalian.

Ya, siapa sih yang tidak kenal dengan akting Austin Lin dan Greg Hsu yang selalu membekas di hati para penggemarnya.

Film Marry My Dead Boy yang dibintangi Greg Hsu, Austin Lin, dan Gingle Wang mulai membagikan trailer perdananya menjelang tayang perdana pada 10 Februari 2023 mendatang di bioskop Taiwan.

BACA JUGA:Polres Tanggamus Sosialisasikan Aplikasi Polri Super App, Ini Manfaatnya

Film tersebut nantinya akan menceritakan kisah tentang seorang polisi pria (diperankan oleh Greg Hsu) yang impulsif dalam menangani sebuah kasus.

Selama proses pencarian barang bukti, polisi pria tersebut mengambil amplop berwarna merah di tanah sebagai barang bukti dalam sebuah kasus yang ia tangani sebagai perwira kepolisian yang ditugaskan.

Namun siapa yang menyangka jika amplop merah yang diambilnya itu, secara tidak sengaja justru jadi boomerang baginya sebagai kesepakatan pernikahannya dengan hantu pria gay (yang dibintangi Austin Lin).

Sang polisi justru harus menikah dengan hantu pria yang 'gay' karena mengambil amplop merah yang menjadi perantara kesepakatan pernikahannya.

BACA JUGA:Tips Memasak Beras Merah Agar Pulen

Melakukan perjalanan dengan konyol hingga berlinang air mata, keduanya justru saling menarik keuntungan dengan cara bekerja sama untuk mengejar pembunuh. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: