Pokphand Tampilkan Pakan Aurora 599 dan Kampanye Makan Telur

Pokphand Tampilkan Pakan Aurora 599 dan Kampanye Makan Telur

Kunjungan Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto didampingi Thamrin Sekdakab ke stand Charoen Pokphand Indonesia Group Lampung. Foto Charoen Pokphand Indonesia Group Lampung--

BANDAR LAMPUNG,RADARLAMPUNG.CO.ID - Dengan mengusung tema Meningkatkan Produksi dan Konsumsi Protein Hewani untuk Indonesia Sehat dan Cerdas, Charoen Pokphand Indonesia Group Lampung mengikuti pameran Lampung Selatan Festival 2022 pada 15 – 20 November 2022 yang dipusatkan di seputar GOR Way Handak Kalianda,Lampung Selatan (Lamsel).

Pada gelaran ini, Pokphand menampilkan produk unggulan mulai dari anak ayam (DOC) broiler CAP 707, layer CAP 909, pakan broiler dan layer juga pakan ayam Hobby A591K dan A594K, pakan ayam Hias Aurora 599, dan produk olahan ayam YAMIKU.

Selain itu, selama acara berlangsung melakukan kampanye gizi berupa makan telur.

Kampanye ini dilaksanakan beberapa kali dan dihadiri Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto bersama jajaran forkompinda, pada saat senam pagi bersamaan peringatan HKN yang diikuti oleh peserta ASN, tari massal yang diikuti para pelajar, ibu-ibu PKK dan Dharma Wanita dan juga para pengunjung pameran yang hadir selama pameran, jumlah telur yang disiapkan selama gelaran ini sebanyak 21.500 butir atau 10.750 paket. 


Pembagian telur saat kampanye gerakan makan telur yg diikuti ibu-ibu PKK dan Dharma Wanita Lampung Selatan. Foto Charoen Pokphand Indonesia Group Lampung--

Donal Akbar, SE selaku Ketua Stand Pokphand menjelaskan pakan ayam Hias Aurora 599 merupakan produk pakan yang baru saja diluncurkan Pokphand dan merupakan produk pakan hias pertama, produk ini untuk memenuhi keinginan para pecinta ayam hias yang sangat membutuhkan pakan ayam hias dengan kualitas premium.

 

Pakan Aurora 599 diproduksi dengan formulasi terbaik dan dipakai untuk masa pertumbuhan ayam, bentuk pakan crumble, dan berwarna merah, pakan ini diberikan kepada ayam hias yang berumur 4 minggu ke atas dengan pemberian ad libitum, dan tidak perlu dicampur air.

Pakan dengan kandungan probiotik dan produk herbal melalui pendekatan scientific research Pokphand terjamin kualitas nutrisinya sehingga bisa menghasilkan ayam dengan warna bulu yang lebih indah, terang, kuat, dan fleksibel.

Selain itu selama pameran Pokphand juga mengadakan gerakan kampanye makan telur dengan tag line ayo makan telur 2 butir setiap hari untuk Indonesia sehat dan cerdas. 

Melalui kampanye ini, Donal berharap akan terus tumbuh kesadaran pentingnya konsumsi protein hewani berupa telur untuk pengentasan stunting, menjaga imunitas dan kesehatan, serta bersama-sama bisa mewujudkan Indonesia sehat dan cerdas.

Selama pameran, Pokhpand juga menyediakan hadiah menarik berupa paket telur dan ayam kepada para pengunjung yang beruntung dengan mengikuti quiz Pokphand dengan menjawab pertanyaan seputar Pokphand dan Lampung Selatan, jadi tunggu apalagi ayo datang, saksikan, ikuti, dan dapatkan hadiahnya dengan mengunjungi stand Pokphand. (*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: