Blues Coffee Lampung Tawarkan Konsep Open Table Khusus Bagi Kalian yang Ingin Meracik Kopi

Blues Coffee Lampung Tawarkan Konsep Open Table Khusus Bagi Kalian yang Ingin Meracik Kopi

Blues Coffee siap berikan ilmu gratis bagi para pengunjung yang ingin belajar meracik kopi, Sabtu 19 November 2022 Sumber Foto: Dokumentasi--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Blues Coffee lampung kembali berinovasi dengan menawarkan konsep open table khusus bagi kalian yang ingin meracik kopi yang pas dan enak.

Sahrul salah satu pengelola Blues Coffee mengatakan, konsep open table hadir sebagai bentuk dukungan bagi para customer yang ingin bisa meracik kopi dengan rasa yang enak dan berkualitas.

"Blues Coffee tidak segan-segan berbagi Ilmu kopi secara gratis. Bagi para pengunjung yang ingin mempelajari ratusan ilmu menu kopi kekinian," terangnya pada radarlampung.co.id, Sabtu 19 November 2022.

Selain berbagi ilmu, blues coffe juga menyediakan wadah bagi para komunitas yang ingin bersantai sambil sharing ilmu.

BACA JUGA:Lima Tips Menghindari Antrian BBM di SPBU, Dijamin Ampuh!

"Kami sangat mendukung segala bentuk kegiatan dari para komunitas di Lampung. Bersama blues coffe kami akan membantu para komunitas di Lampung. Agar selalu merasa nyaman," tambahnya.

Menurutnya, Blues Coffee merupakan salah satu tempat yang bisa di nikmati oleh semua kalangan.

Nama m Blues coffe sendiri memiliki arti dan rasa yang dalam seperti musik blues. Maka dari itu kami memberikan nama Blues Coffee. Sekaligus kami ingin berkumpul bersama para pengunjung sambil menikmati secangkir kopi.

"Tidak sekedar music blues saja kami pun menampilkan semua Ganre music sampai DJ dan Komunikasi Music Koplo Pun akan tampil Bergantian di Panggung Blues Coffee ," sebutnya.

BACA JUGA:Polres Lampung Timur Ungkap Lima Kasus C3, Tujuh Bandit Ditangkap

Adapun menu spesial kami tawarkan juga tidak terlalu menguras kantong bagi pengunjung, terkhususnya untuk para mahasiswa atau pelajar.

"Kopi yang ada di kami kelas Premium yang mana kami menggiling sendiri. Sehingga menghasilkan cita rasa berkelas namun dengan harga yang murah," jelasnya.

Untuk menu kopi premium, blues coffe menawarkan mulai dari Rp10 ribu. Meny blues kopi premium terdiri dari, Americano, Long Black, Vanilla Latte, Hazeinut, Caramel Latte,Affogato dan lain-lain.

Sedangkan untuk menu favorit blues coffe di antaranya, Robusta Lampung Tubruk, House Blend Tubruk, Arabica Tubruk, Vietnam Drip, V 60, dan kopi Ekstrak Buah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: