Cari Aneka Keripik Pisang di Lampung? Pesan di Siger Gold, Renyah dan Enak

Cari Aneka Keripik Pisang di Lampung? Pesan di Siger Gold, Renyah dan Enak

Aneka keripik pisang yang ditawarkan di Siger Gold, Jl. Cempaka Gg. Sedap Malam, Sumber Agung, Kemiling, Bandar Lampung. FOTO DIAN SAPTARI/RADARLAMPUNG.CO.ID --

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Mau mencari aneka jenis keripik pisang di Lampung? Tinggal pesan di Siger Gold yang berlokasi di Jl. Cempaka Gg. Sedap Malam, Sumber Agung, Kemiling, BANDAR LAMPUNG.

Siger gold menawarkan aneka jenis keripik pisang khas Lampung dengan cita rasa enak dan renyah.

Laila Qoriah selaku owner Siger Gold mengatakan, keripik pisang yang ada di Siger Gold terbuat dari bahan baku berkualitas dan pisang yang sudah pas tingkat kematangannya.

"Proses pembuat keripik pisang di Siger Gold selalu menggunakan pisang ambon yang tua dan bagus. Sehingga menghasilkan keripik pisang yang enak dan renyah di mulut," kata Laila kepada Radarlampung.co.id, Sabtu 19 November 2022.

BACA JUGA: 4 Makanan Viral di Bandar Lampung, Nomor 3 Bikin Ngiler

Selain itu, Siger Gold juga menyediakan beragam varian keripik khas Lampung dengan aneka rasa. Salah satunya keripik pisang rasa coklat lumer best seller.

"Terbuat dari pisang kepok Manado yang besar dengan taburan coklat lumer yang diracik sendiri sesuai takaran rasa yang pas dilidah," papar Laila.

Laila menyebutkan, aneka jenis keripik pisang yang ada di Siger Gold sudah dijamin kehalalannya dan higienis. Sehingga aman dikonsumsi segala jenis usia.

Salah satu jenis keripik pisang best seller yang paling banyak disukai customer di Lampung yaitu, keripik pisang varian rasa karamel wijen.

BACA JUGA: Resep Unik Sate Jamur Olahan Kreasi Ala Chef Rudy Choirudin

"Gula karamel yang bercampur dengan renyahnya keripik pisang Siger Gold, menjadikan varian keripik pisang ini banyak disukai," sebutnya.

Selain renyah dan enak, harga keripik pisang di Siger Gold sangat terjangkau. Mulai dari Rp 12.500 sampai dengan Rp 18 ribu.

Siger Gold juga menyediakan varian keripik talas yang super gurih dan renyah.

"Saya berharap aneka jenis keripik Siger Gold bisa memberikan kepuasan para pelanggan dan menjadi ikon kebanggaan Lampung. Ke depan, usaha ini bisa menciptakan lapangan kerja, terutama untuk wilayah sekitar," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: