Link Live Streaming Senegal vs Belanda Piala Dunia 2022 Malam Ini, Duel Sengit Grup A

Link Live Streaming Senegal vs Belanda Piala Dunia 2022 Malam Ini, Duel Sengit Grup A

Link live streaming Senegal vs Belanda Piala Dunia 2022-Rizki Pramajaya-Radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID - Artikel ini menyajikan link nonton live streaming Senegal vs Belanda yang merupakan pertandingan grup A Piala Dunia 2022 Qatar.

Pertandingan grup A Piala Dunia 2022 Qatar antara Senegal vs Belanda akan dilangsungkan di Al Thumama Stadium, Doha, pada Senin 21 November 2022 pukul 23.00 WIB.

Duel Senegal vs Belanda malam ini merupakan pertemuan kali pertama antara kedua tim dalam kompetisi internasional.

Belanda kembali tampil setelah absen pada edisi Piala Dunia 2018 di Rusia. Kali ini, De Oranje (julukan timnas Belanda) sedang berada dalam kondisi yang cukup baik untuk menjalani laga perdananya di grup A Piala Dunia 2022 menghadapi Senegal.

BACA JUGA:Link Live Streaming Inggris vs Iran Piala Dunia 2022 Malam Ini, Jangan Sampai Terlewat

Louis van Gaal siap untuk menurunkan skuad terbaiknya demi mendapatkan tiga poin. Virgil van Dijk dan Matthijs de Ligt siap untuk mengawal lini pertahanan timnas Belanda.

Sementara itu, Senegal sedang dalam kondisi yang kurang baik saat menghadapi Belanda. Sadio Mane terpaksa harus absen pada laga kali ini karena masih dalam tahap pemulihan cidera yang ia dapatkan saat membela Bayern Munchen di pentas liga Jerman.

Meski begitu, Senegal tidak bisa dianggap remeh. Pasalnya, Senegal masih memiliki pemain-pemain terbaik yang juga berkiprah di benua Eropa.

Sebut saja, Eduard Mendy penjaga gawang Chelsea, Kalidou Koulibaly bek tangguh Napoli dan gelandang Paris Saint Germain (PSG) Idrissa Gueye.

BACA JUGA:Jadwal Lengkap Babak Penyisihan Grup Piala Dunia 2022 Qatar

Piala Dunia merupakan kompetisi sepak bola internasional terbesar didunia yang diikuti oleh tim nasional putra senior anggota Federasi Sepak Bola Internasional (FIFA).

Sebanyak 32 negara akan saling bersaing untuk memperebutkan gelar paling bergengsi sepak bola yaitu Piala Dunia.

Grup A Piala Dunia 2022 sendiri berisi empat tim yang akan memperebutkan dua tiket ke babak 16 besar.

Keempat tim tersebut adalah Qatar, Belanda, Ekuador dan Senegal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: