DPD ASPPHAMI Lampung Sukses Gelar Musda II 2022

DPD ASPPHAMI Lampung Sukses Gelar Musda II 2022

Foto Bersama dalam penutupan Musda II yang di gelar DPD ASPPHAMI Lampung. Senin 21 November 2022 di Bukit Randu. Sumber Foto: Dian Saptari/radarlampung.co.id--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Asosiasi Perusahaan Pengendalian Hama Indonesia (ASPPHAMI) LAMPUNG kembali menggelar Musyawarah Daerah (Musda) II di Hotel Bukit Randu, Senin 21 November 2022.

Diketahui, acara Musda II digelar dalam rangka pembentukan kepengurusan DPP anggota ASPPHAMI Lampung periode tahun 2022-2027.

Adapun tema Musda II ASPPHAMI Lampung 2022 yakni, meningkatkan solidaritas antar anggota. Serta satu sinergi, bergerak dinamis dan profesional dalam menjalankan usaha pengendalian hama.

Mantan Ketua DPD ASPPHAMI lampung Ir. Ferry Iskanda periode 2017-2022 mengucapkan, terimakasih kepada seluruh tim pengurus yang sudah mendukung perkembangan industri pengendalian hama (Pest control) dan fumigasi.

"Semoga kedepannya hubungan ASPPHAMI bersama para stakeholder dapat terus terjalin dan saling memberikan manfaat satu sama lain," ucapnya dalam sambutan Musda. 

Ferry berharap, pembentukan kepengurusan ASPPHAMI periode tahun 2022-2027 dapat terus meningkatkan solidaritas antar anggota dalam membantu pengendalian hama dan Fumigasi.

"Saya berharap dengan terpilihnya kepengurusan ASPPHAMI periode tahun 2022-2027 dapat meningkatkan kinerjanya agar lebih baik lagi," imbuhnya.

Senada juga disampaikan Ketua umum DPP ASPPHAMI Mualif Z.A menuturkan, semoga dengan dibentuknya kepengurusan DPD ASPPHAMI Lampung yang baru bisa lebih baik lagi dan berkembang maju.

"Kedepannya harapan kami ASPPHAMI Lampung harus bisa berkolaborasi, berkomunikasi dan juga transparan disetiap kegiatan. " ucapnya.

Dengan demikian, nantinya semua anggota ASPPHAMI Lampung bisa selalu berkerjasama dalam mendukung perkembangan industri pengendalian hama.

"Mudah-mudah Musda ASPPHAMI tahun 2022 di Lampung bisa mendapatkan pengurusan yang lebih baik lagi dan melanjutkan program-program terdahulu bahkan bisa berinovasi kedepannya," tandasnya.

Sementara, Ketua ASPPHAMI Periode 2022-2027 Benny Uzer SH mengucapakan, terimakasih atas kepercayaan dan amanah yang telah diberikan oleh seluruh pihak ASPPHAMI.

"Saya ucapkan terimakasih atas dukungan dan kepercayaan dari seluruh pihak. semoga dengan terpilihnya saya bisa membantu perkembangan ASPPHAMI untuk lebih maju lagi," tutupnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: