Siswa Cetak Prestasi, Ini Pesan Waka SMAN 9 Bandar Lampung

Siswa Cetak Prestasi, Ini Pesan Waka SMAN 9 Bandar Lampung

Siswa Cetak Prestasi, Ini Pesan Waka SMAN 9 Bandar Lampung-foto dok SMAN 9 Bandar Lampung-

RADARLAMPUNG.CO.ID-Siswa Cetak Prestasi, Ini Pesan Waka SMAN 9 Bandar Lampung. 

SMA Negeri 9 Bandar Lampung terus mencetak prestasi.

Sejumlah prestasi yang ditoreh antara lain menjadi juara 1 tingkat nasional cabang karate di kejuaraan Karate IBI Darmajaya Cup 2 Open dan Festival Champion piala Menteri BUMN Erick Thohir. Raihan itu dicapai oleh siswa kelas X.1 Rizki Tri Aprilia.

Tak hanya itu, siswi kelas XII IPA 6 Clarissa juga menyabet juara 2 kejuaraan nasional cabang karate IBI Darmajaya Cup 2 Open dan Festival Champion piala Menteri BUMN Erick Thohir.

​​Kemudian, Zahara Asopa menyabet ​​juara 1 di kejuaraan Quiz Ranking 1 Axis Olimpiade sekolah 2022 kategori SMA, Adrianne Julian ​​​​juara 2 pada kejuaraan Quiz Ranking 1 Axis Olimpiade Sekolah 2022 kategori SMA, dan Kania Aurelia menyabet ​​​​​juara 3 pada kejuaraan Quiz Ranking 1 Axis Olimpiade Sekolah 2022 kategori SMA. 

 

"Selamat buat siswa-siswi SMAN 9 yang telah mencapai prestasi akademik dan non akademik. Tingkatkan terus prestasi yang sudah diraih dan tetap terus gigih berjuang untuk meraih asa dan cita di masa mendatang," pesan Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan SMAN 9 Bandarlampung, Any Widyaningsih, Selasa 22 November 2022.

Diketahui, SMAN 9 Bandarlampung merupakan salah satu terfavorit dalam Penerimaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB).

SMAN 9 Bandar Lampung juga memiliki sejumlah kegiatan ekstrakurikuler. Diantaranya Pramuka, Rohis, Sagita, Niners Volley Ball, Futsal, Basket, Ansamble, Paskibra hingga Niners English Club (NEC). (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: