Prediksi Pertandingan Piala Dunia 2022: Timnas Maroko vs Kroasia

Prediksi Pertandingan Piala Dunia 2022: Timnas Maroko vs Kroasia

Piala Dunia Qatar 2022-Rizki Pramajaya-Radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.IDTimnas Maroko akan bertemu dalam laga pertandingan melawan Timnas Kroasia sore ini, Rabu, 23 November 2022 yang akan digelar di Stadion Al Bayt, Al Khor, Qatar.

Sosok Archraf Hakimi hingga Hakim Ziyech  yang jadi andalan Timnas Maroko, membuat tim ini tidak bisa dianggap remeh oleh Timnas Kroasia.

Maroko yang sering dijuluki sebagai The Atlas Lions tersebut, memang dinilai  sedang dalam performa yang baik jelang laga perdana mereka di Piala Dunia 2022.

Meski begitu, nampaknya Timnas Kroasia akan lebih diunggulkan untuk memenangi pertandingan yang akan di gelar sore nanti.

BACA JUGA:Link Live Streaming Prancis vs Australia Piala Dunia 2022 Grup D, Target Kemenangan Sang Juara Bertahan

Hal ini tak lepas dari rapor apik yang membuat Modric dkk akan jadi tim yang ditakuti di Piala Dunia 2022.

Jika melihat dari rapor apik hingga kualitas para pemain Kroasia, tidak alasan bagi tim tersebut untuk tidak menang atas pertandingan melawan Maroko.

Modric dkk memang disebut memiliki kualitas, mental dan pengalaman yang jauh lebih matang dari Maroko. Meski begitu, Kroasia tetap harus bisa bermain lebih sabar untuk membongkar pertahanan lawan.

Pertahanan lawan mainnya, yakni Maroko tidak boleh dianggap remeh oleh Kroasia terutama pertahanan Maroko yang diketahui dipimpin oleh bintang PSG Achraf Hakimi.

BACA JUGA:Radar Lampung Akan Gelar Nobar dan Pesta Kuliner

Meskipun kualitas dari tim Vatreni Kroasia akan sulit diredam, namun Maroko dinilai punya semangat bermain yang baik.

Laga perdana keduanya di Piala Dunia 2022 ini, dipastikan akan berlangsung sangat menarik di mana baik Maroko maupun Kroasia merupakan tim yang sama-sama gemar menampilkan sepak bola yang menyerang ke arah lawan.

Memiliki Archraf Hakimi, Hakim Ziyech, Noussair Mazraoui, Youssef En-Nesryi, hingga Sofyan Ambrat membuat Maroko mesti dipandang serius oleh tim lawan.

Di sisi lain, Timnas Kroasia juga sebenarnya memiliki sederet bintang beken yang terletak pada sosok-sosok gelandang yang andal. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: