Everglow Gelar Tur Konser Desember 2022 Mendatang, Berikut Harga Tiket dan Seatplan Konsernya

Everglow Gelar Tur Konser Desember 2022 Mendatang, Berikut Harga Tiket dan Seatplan Konsernya

Potret Anggota Everglow. (Foto.dok.Instagram/@official_everglow)--

RADARLAMPUNG.CO.ID –Salah satu grup musik wanita ternama asal Korea Selatan yakni Everglow telah mengumumkan jadwal tur konser mereka.

Dilansir Radarlampung.co.id dari akun media sosial Instagram @official_everglow pada Kamis, 1 Desember 2022.

Lewat akun Instagram resminya, Everglow memang diketahui telah mengumumkan akan menggelar tur konser grup bertajuk Southeast Asia Tour 2022 di Jakarta.

Rencananya, konser grup musik wanita pelantun lagu Dun Dun  tersebut akan digelar di Gedung Konset Balai Sarbini, Kota Jakarta  Selatan pada 21 Desember 2022 mendatang.

BACA JUGA:Simak, Deretan Maskot Piala Dunia Selama 20 Tahun Terakhir

Magic Sound K-Pop selaku promotor konser yang menjadi partner gelaran konser Everglow bertajuk Southeast Asia Tour 2022, telah merilis daftar harga tiket dan seatplan untuk konser tersebut.

Tiket konser Everglow: Southeast Asia Tour 2022 in Jakarta ini dibagi menjadi beberapa kategori dengan harga yang berbeda per tiketnya.

Untuk kategori tiket VVIP Standing, dibanderol dengan harga Rp2,8 juta dengan memberikan tambahan benefit yaitu Signed Poster, Sound Check, Hi-Touch dan Group Photo. 

Lalu untuk kategori VIP 1 Standing, bisa dibeli dengan harga Rp2,3 juta. Serta mendapatkan tambahan benefit yaitu Hi-Touch dan Group Photo.

BACA JUGA:Mulai dari Twitter Hingga Facebook Lakukan PHK Massal, TikTok Justru Buka Banyak Lowongan Kerja

Kemudian untuk kategori VIP Seated dibanderol dengan harga Rp1,7 juta dengan tambahan benefit Hi-Tech saja.

Serta terakhir ada kategori tiket GA Seated yang dibanderol dengan harga Rp1 juta tanpa mendapatkan benefit tambahan seperti ketiga kategori tiket lainnya.

Sebagai informasi, tiket konser Everglow: Southeast Asia Tour 2022 in Jakarta baru bisa dibeli mulai besok, 25 November 2022 pukul 15.00 WIB. Dan hanya bisa dibeli melalui laman pembelian tiket resmi yakni Tiket.com.

Selain menggelar konser di Indonesia, beberapa kota di negara Asia Tenggara seperti Manila, Bangkok, dan Kuala Lumpur juga turut jadi destinasi tur konser Everglow pada Desember 2022 mendatang. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: