Sebelum Tayang, Simak Sinopsis Film Decibel yang Dibintangi Lee Jong Suk dan Cha Eun Woo

Sebelum Tayang, Simak Sinopsis Film Decibel yang Dibintangi Lee Jong Suk dan Cha Eun Woo

Poster Film Decibel yang akan tayang 30 November 2022 mendatang di seluruh bioskop Indonesia. (Instagram/@lottefilm)--

RADARLAMPUNG.CO.IDFilm Decibel menjadi film asal Korea Selatan yang menjadi salah satu film yang paling dinanti pada akhir tahun 2022 ini.

Dibintangi oleh bintang drama Korea ternama yakni Lee Jong Suk hingga Cha Eun Woo. Film Decibel dikabarkan akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia mulai 30 November 2022 mendatang.

Penayangan film Decibel di bioskop tanah air, diumumkan lewat akun Instagram resmi @featpictures selaku distributor film terbaru yang akan tayang di tanah air.

“Jangan lewatkan trio ganteng paripurna (Kim Rae-won, Lee Jong Suk & Cha Eun Woo) dalam film DECIBEL, 30 November hanya di bioskop!,”tulis akun Instagram @featpictures.

BACA JUGA:Prediksi Pemain Timnas Uruguay vs Korea Selatan di Piala Dunia 2022

Film Decibel disebut sebagai salah satu film bertabur bintang ternama Korea Selatan, yang disutradarai oleh sutradara Hwang In-ho.

Dalam film ini, Lee Jong Suk akan memerankan sosok penjahat bermuka dua di mana ia disebut akan memasang bom di tengah-tengah kota. Serta menjadikan komandan angkatan laut yang diperankan Kim Rae Won sebagai sasaran aksinya itu.

Aksi terorisme yang terjadi di pusat kota tersebut, membuat pihak-pihak berwenang  di kepolisian Korea Selatan mesti berusaha untuk menghentikan aksi yang dilakukan oleh Lee Jong Suk.

Selain menceritakan terkait terorisme di pusat kota, film Decibel ini juga rupanya melibatkan beberapa ahli di bidang kapal selam, komando angkatan laut, hingga bom kimia.

BACA JUGA:Prediksi Skor Akhir Pertandingan Uruguay vs Korea Selatan di Piala Dunia 2022 Qatar

Pihak yang tergabung dalam operasi penjinakan bom guna menghentikan aksi Lee Jong Suk tersebut diantaranya ada Kim Rae Won yang memerankan karakter komandan angkatan laut Korea.

Kemudian Jung Sang Hoon sebagai reporter, hingga Park Byung Eun yang berperan sebagai anggota komand dukungan keamanan dan pertahanan Korea.

Dalam kesempatan debut dalam film layar lebar, Cha Eun Woo berkesempatan memerankan karakter pelaut muda yang bertanggung jawab atas deteksi sonar.

Itulah sinopsis beserta deretan aktor ternama Korea Selatan yang turut membintangi film Decibel yang dijadwalkan tayang pada 30 November 2022 di seluruh bioskop tanah air. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: