Ribuan Warga Pekon Wonosari Ramaikan Jalan Sehat HUT RI Ke-78 Tahun Dari Wakil Sekertaris DPD Partai Gerindra

Ribuan Warga Pekon Wonosari Ramaikan Jalan Sehat HUT RI Ke-78 Tahun Dari Wakil Sekertaris DPD Partai Gerindra

--Radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID - Ribuan warga Pekon Wonosari, Kecamatan Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu memadati jalan sehat HUT RI Ke-78 Tahun, yang diselenggarakan Wakil Sekertaris DPD Partai Gerindra Lampung Gita Kurniawan Putra.

"Alhamdulillah, hari ini saya bersama ribuan warga Pekon Wonosari, Kecamatan Gadingrejo, telah menyelenggarakan jalan sehat," ucap Gita Kurniawan Putra, Minggu 20 Agustus 2023.

Caleg DPRD Kabupaten Pringsewu dari Dapil 3 (Gadingrejo) itu menyebut, jalan sehat bersama ribuan masyarakat sebagai bentuk kemeriahan datangnya bulan kemerdekaan Republik Indonesia.

"Tentunya, di hari ini semua warga Indonesia sangat bergembira, karena tepat di tanggal 17 Agustus bersama-sama kita memperingati hari kemerdekaan," kata dia.

BACA JUGA:Terima Lagi Saldo DANA Kaget Gratis Rp 153 Tanpa Modal Apapun, Buruan Cek Notifikasi

Tidak sedikit, masyarakat yang ikut serta memeriahkan kemerdekaan di jalan sehat yang diselenggarakan pria akrab disapa Gita ini, mengenakan kostum unik beraneka ragam membuat suasana semakin semarak.

"Saya tentunya sangat senang, karena antusias warga cukup tinggi, tidak sedikit dari mereka (warga) menggunakan baju yang unik, sehingga semarak kemerdekaan semakin terasa," tukasnya.

Istimewanya, Gita Kurniawan Putra pun menyediakan doorprize yang menarik di acara jalan sehat HUT RI Ke-78 tahun.

Mulai dari sejumlah unit sepeda, peralatan elektronik, hingga uang tunai diberikan Gita Kurniawan Putra. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: