Livy Renata Skakmat Deddy Corbuzier yang Singgung Soal Keperawanan: Giliran Anaknya Digituin Marah

Livy Renata Skakmat Deddy Corbuzier yang Singgung Soal Keperawanan: Giliran Anaknya Digituin Marah

Livy Renata dalam acara Ken We Talk. (YouTube/@joshuakenji)--

RADARLAMPUNG.CO.ID –Selebgram cantik Livy Renata nampaknya masih kesal dengan isi konten Deddy Corbuzier dalam poadcast kanal YouTube nya yang kerap membahas soal keperawanan.

Dilansir Radarlampung.co.id dari kanal YouTube Ken We Talk milik Joshua Kenji pada Senin, 28 November 2022.

Livy nampak terang-terangan meluapkan kekesalannya hingga membongkar alasan ia berani membuka suara dengan tujuan  melawan YouTuber yang terkenal dengan acara poadcastnya yakni Deddy Corbuzier.

Selebgram cantik sekaligus gamers itu mengaku, bahwa sebenarnya ia tidak ingin membahas isi dari konten video yang ada dalam poadcast Deddy Corbuzier.

BACA JUGA:Prediksi Skor Akhir Pertandingan Kamerun Vs Serbia di Piala Dunia 2022

“Aku tuh sebenernya gamau ke arah sana (Poadcast Deddy Corbuzier), tapi... jadi kita tuh di endorse sama a dating app (aplikasi kencan online). Kita dibayar, intinya gitu kan,”ungkap Livy Renata.

Usai menjelaskan alasan kedatangannya saat diundang sebagai bintang tamu, Livy mengaku datang ke proses rekaman poadcast tersebut dengan harapan tidak diremehkan.

“Tentu saja saat pertama kita dateng..kita gak berharap untuk diremehkakan,” lanjut Livy.

Livy turut mengungkapkan bagian pertanyaan yang menurutnya, hal tersebut membuatnya sakit hati dan itu masuk ke pengalaman yang sangat buruk baginya.

BACA JUGA:Prediksi Pemain Pertama Timnas Kamerun Vs Timnas Serbia di Piala Dunia 2022

“Mungkin gue gak sepinter anak-anaknya yang bisa masuk ke Harvard, mungkin nilai gue gak selalu A+ seratus persen, tapi lo gak selalu harus bilang “Lo goblok ya?”...dia ngomong ke salah satu temen gua di sana kan, kita semua tahu dia siapa (maksudnya Deddy Corbuzier),” terang Livy.

Panjang lebar Livy mengungkapkan kekesalannya, ada satu ungkapan yang membuat Kenji terkejut dan langsung mempertanyakan kebenarannya kepada Livy selaku orang yang tengah membicarakan hal tersebut.

“Iya, itu ada di YouTube,” jawab Livy kepada host acara Ken We Talk, Joshua Kenji.

Selebgram yang kerap dijodohkan dengan Prince Gabriel itu mengaku heran saat mendapat pertanyaan yang membuatnya jengkel, padahal menurut Livy, dirinya datang ke acara tersebut jelas karena undangan sebagai bintang tamu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: