Enam Tim Ikuti Turnamen Sepak Bola Bupati Lampung Timur Cup Zona 2

Enam Tim Ikuti Turnamen Sepak Bola Bupati Lampung Timur Cup Zona 2

Asisten Pemkab Lampung Timur dan jajaran saat membuka kompetisi sepak bola Bupati Cup Zona 2. FOTO DOKUMEN DINAS PARIWISATA, PEMUDA DAN OLAHRAGA LAMPUNG TIMUR --

LAMPUNG TIMUR, RADARLAMPUNG.CO.ID - Salah satu bidang olahraga yang sangat populer baik di kota maupun di desa adalah sepak bola.

Itu ditandai dengan berbagai even sepak bola yang sering dilaksanakan. Salah satunya, kompetisi sepak bola Bupati Lampung Timur Cup.

Hal ini disampaikan Asisten 2 Pemkab Lampung Timur M. Yusuf HR saat membuka kompetisi sepak bola Bupati Cup Zona 2 di Lapangan Desa Labuhan Ratu Kecamatan Way Jepara, Sabtu 26 November 2022.

"Melalui kompetisi ini, semoga ke depan dapat mengangkat nama baik Kabupaten Lampung Timur di bidang olahraga sepak bola," kata M. Yusuf mewakili Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo.

Kesempatan yang sama Muhaimin selaku Ketua Panitia kompetisi Bupati Cup menjelaskan, kompetisi yang dimulai 25 November 2 Desember 2022 itu diikuti oleh 24 kesebelasan yang terbagi dalam 4 zona. Setiap zona terdiri dari 6 kesebelasan di bawah usia 23 (U23). 

Dilanjutkan, untuk zona 2 diikuti oleh 6 kesebelasan. Masing-masing dari Kecamatan Way Jepara, Braja Selebah, Mataram Baru, Labuhan Maringgai, Labuhan Ratu dan Bandar Sribawono.

"Kompetisi Bupati Cup ini dalam rangka menggali bibit unggul di bidang olahraga sepak bola di Kabupaten Lamtim," imbuh Muhaimin yang juga menjabat Kabid Olahraga Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga.

Diketahui, kompetisi sepak bola Bupati Cup Zona 1 dibuka Wakil Bupati Lamtim Azwar Hadi, Jumat 25 November 2022.

Kompetisi Bupati Cup Zona 1 yang digelar di Lapangan Desa Mulyosari Kecamatan Pasir Sakti diikuti 6 kesebelasan. 

Masing-masing dari Kecamatan Pasir Sakti, Jabung, Gunung Palindung, Melinting, Marga Sekampung dan Waway Karya. (*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: