Curiga Pasanganmu Selingkuh? Ini Cara Cek Nomor WhatsApp yang Sering Dihubungi

Curiga Pasanganmu Selingkuh? Ini Cara Cek Nomor WhatsApp yang Sering Dihubungi

Platform Media Sosial. (Pixelkult/Pixabay)--

RADARLAMPUNG.CO.IDPerselingkuhan memang menjadi masalah besar dalam suatu hubungan dan pastinya ditakuti oleh setiap pasangan.

Maka tak heran jika terkadang muncul rasa curiga kepada pasangan, apalagi jika nomor WhatsApp doi sering sibuk ketika hendak dihubungi.

Di era teknologi informasi dan komunikasi yang makin hari makin berkembang pesar ini, kalian tak perlu lagi menggunakan cara lama dengan menyadap ponsel doi untuk membongkar suatu perselingkuhan yang mungkin  dilakukan oleh pasanganmu.

Dirangkum Radarlampung.co.id dari berbagai sumber pada Selasa, 29 November 2022. Berikut ini merupakan cara yang mudah untuk mengecek atau mencari tahu nomor WhatsApp mana yang sering dihubungi doi.

BACA JUGA:Link Live Streaming Ekuador vs Senegal Piala Dunia 2022, Duel Hidup Mati Dua Tim Grup A

Pertama, buka aplikasi WhatsApp pasanganmu (target). Kemudian pilih ikon titik tiga yang berada di sudut kanan atas aplikasi WhatsApp.

Setelah itu pilih menu ‘Settings’ atau pengaturan, lalu pilih menu’ Chats’. Jika sudah melakukan hal tersebut, geser ke bawah atau scroll ke bawah dan pilih Chat History atau riwayat obrolan.

Dan langkah terakhir yang harus dilakukan adalah pilih menu Export Chat yang ada dalam menu pengaturan aplikasi WhatsApp milik doi.

Jika sudah melakukan beberapa langkah di atas, maka kalian akan bisa melihat daftar 3 nomor yang paling sering dihubungi oleh pasangan. Dan di bawahnya juga ada daftar nomor yang paling baru dihubungi.

BACA JUGA:Bupati Dewi Handajani Tinjau Pasar Murah Bersubsidi di Gunung Alip

Itulah cara melihat nomor WhatsApp yang paling sering dihubungi, jadi sekarang overthinking kalian akan terbayar lunas setelah melihatnya secara langsung. 

Di sisi lain, WhatsApp sudah mulai menggulirkan fitur Companion Mode kepada para pengguna BETA. Para pengguna sudah bisa menggunakan akun WhatsApp-nya dengan atau tanpa perangkat utama.

Para pengguna WhatsApp juga tidak perlu khawatir dengan data yang ada di perangkat utama, lantaran perangkat kedua pun dapat tersinkronisasi meski perangkat utamanya tidak aktif.

Jika ingin menggunakan fitur Companion Mode pada aplikasi WhatsApp, para pengguna hanya tinggal meng-klik ikon titik tiga yang berada di bagian kanan atas dalam aplikasi WhatsApp.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: