Dua Hari tak Terlihat, Kondisi Seorang Lelaki di Pringsewu Sudah Begini

Dua Hari tak Terlihat, Kondisi Seorang Lelaki di Pringsewu Sudah Begini

Anggota Polsek Sukoharjo melakukan olah TKP di kediaman Merli Kurniawan (37). Lelaki itu ditemukan tidak bernyawa Rabu siang, 30 November 2022. FOTO DOKUMEN POLSEK SUKOHARJO--

PRINGSEWU, RADARLAMPUNG.CO.ID - Dua hari tidak terlihat, Merli Kurniawan (37), warga Pekon Sukoharjo Tiga, Kecamatan Sukoharjo Pringsewu, ditemukan tidak bernyawa, Rabu 30 November 2022. 

Tidak ada tanda kekerasan di tubuh lelaki yang bekerja sebagai buruh tersebut. Begitu juga dengan barang miliknya. Tidak ada yang hilang. 

Kapolsek Sukoharjo Iptu Poltak Pakpahan mengatakan, pihaknya menerima laporan ada warga yang tewas sekitar pukul 11.45 WIB. 

BACA JUGA: Lolos dari Tuntutan Mati, Mantan Kanit Provost Dituntut Penjara Seumur Hidup

”Kami menerima laporan tentang kejadian meninggalnya warga dan setelah polisi datang ke TKP, peritiwa itu benar adanya," kata Iptu Poltak Pakpahan mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi.

Iptu Poltak Pakpahan menuturkan, Merli kali terakhir terlihat Senin sore, 28 November 2022. Saat itu ia terlihat tertidur di kamar dengan posisi miring. 

Dari olah TKP dan identifikasi yang dilakuan polisi bersama tenaga medis, di tubuh Merli tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan.

BACA JUGA: Lakalantas Maut di Jalinbar Pringsewu, Pengendara Motor Tewas

Barang-barang milik korban juga tidak ada ada yang hilang.

Sejumlah saksi dan pihak medis dari Puskesmas Sukoharjo menyebut, selama ini korban sering berobat ke Puskesmas Sukoharjo dengan keluhan sakit dibagian dada. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: