Catat! 4 Rekomendasi Rental Mobil di Bandar Lampung, Murah dan Terpercaya

Catat! 4 Rekomendasi Rental Mobil di Bandar Lampung, Murah dan Terpercaya

Rekomendasi Rental Mobil Murah dan Terpercaya di Bandar Lampung.--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Rental Mobil merupakan suatu hal yang tidak asing di dengar oleh kalangan masyarakat. 

Rental mobil merupakan suatu hal yang sudah banyak di kenal oleh masyarakat manapun, baik dari pelosok desa hingga pusat kota.

Rental mobil memiliki arti yang cukup singkat, yang biasa diartikan dengan jasa persewaan. Rental mobil sendiri berasal dari dua suku kata yaitu kata rental dan mobil.

Untuk sahabat traveller yang berada di kota Bandar Lampung, berikut ini jasa penyewaan mobil yang bisa kalian kunjungi untuk menghabiskan waktu libur kalian bersama keluarga untuk mengunjungi tempat-tempat wisata atau yang lainnya.

BACA JUGA:Simak! 7 Langkah Sederhana dalam Menilai Karakter Orang Baru, Nomor 5 Sangat Mudah

1. Masqod Rent Car

Alamat: Jl. Pulau Singkep, Perumahan Bahtera Indah Sejahtera, Sukarame Bandar Lampung No Telp: 0822-4622-4972, Jam Buka: Buka Setiap Hari 24 Jam

Masqod Rent Car | Tour & Travel (PT. Masqod Teratai Indonesia) yang bergerak di bidang pariwisata, transportasi, dan otomotif tepatnya menyedikan penyewaan mobil harian, mingguan, bulanan, bahkan tahunan.

PT Masqod Teratai Indonesia juga menyediakan sewa kendaraan untuk memenuhi kebutuhan  Perjalanan Dinas, Perusahaan, BUMN/BUMD, ataupun untuk kebutuhan pribadi.

2. BESAN Rental Mobil Lampung

Alamat: Jl. Teuku Cik Ditiro No. 17, Sumber Rejo, Kec. Kemiling, Kota Bandar Lampung, Lampung 35155 No Telp: 0852-7979-7181, Jam Buka: Buka Setiap Hari 24 Jam.

BACA JUGA:Catat! Cara Melembutkan Rambut Agar Mudah di Atur dan Sehat, Nomor 9 Jarang Diketahui

BESAN Rental Mobil Lampung berkomitmen menyediakan armada dan pelayanan yang terbaik, melayani dengan setulus hati, totalitas dan professional. BESAN Rental Mobil Lampung juga memahami ekspetasi anda untuk mendapatkan jasa penawaran rental mobil.

BESAN Rental Mobil Lampung melayani: 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: