Prediksi Line Up dan Skor Akhir pertandingan Belanda VS Amerika Serikat di Babak 16 Besar Piala Dunia 2022

Prediksi Line Up dan Skor Akhir pertandingan Belanda VS Amerika Serikat di Babak 16 Besar Piala Dunia 2022

Piala Dunia Qatar 2022-Rizki Pramajaya-Radarlampung.co.id

Meski diprediksi bakal tampil lebih bertahan dan mengandalkan serangan, namun Amerika Serikat patut waspada apalagi memiliki potensi tidak bisa diperkuat oleh salah satu andalan tim yakni Christian Pulisic, yang dikabarkan mengalami cedera saat melawan Iran.

BACA JUGA:Anggota Brimob Polda Lampung Tewas Ditembak OTK di Yahukimo, Papua

Jika Pulisic tidak main dalam pertandingan menghadapi Belanda, performa The Yanks dalam melakukan serangan kemungkinan akan mengalami perosotan yang signifikan.

Namun seandainya Pulisic tidak bermain, The Yanks diprediksi tetap akan melakukan perlawanan sengit kepada De Oranje. Hal itu terlihat dari performa tim selama berada di fase grup, sehingga memiliki peluang besar untuk membuat kejutan di lapangan pertandingan.

Menurut prediksi Radarlampung.co.id, timnas Belanda akan tampil dengan formasi 3-4-1-2 dengan memainkan Andries Nopert, Jurrien Timber, Virgil Van Dijk, Nathan Ake, Denzel Dumfries, Marten de Roon, Memphis Depay, Cody Gakpo, Day Klassen, Daley Blind, dan  Frenkie de Jong.

Sedangkan  Amerika Serikat (AS) diprediksi akan tampil dengan dormasi 4-3-3 dengan menampilkan permainan dari Matt Turner, Sergin Dest, Cameron Carter-Vickers, Tim Ream, Christian Pulistic, Joshua Sargent, Timothy Weah, Weston McKennie, Yunus Musah, dan Antonee Robinson.

BACA JUGA:Link Live Streaming Kroasia vs Belgia Piala Dunia 2022, Laga Sengit Grup F Perebutan Tiket 16 Besar

Skor akhir pertandingan antara Belanda vs Amerika Serikat (AS) diprediksi akan berakhir imbang yakni 2-2. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: